Hitungan Mundur Dimulai di Situs Angel Beats, Apakah Ini Artinya Anime Season Kedua?

December 8, 2014 20:39
Hitungan Mundur Dimulai di Situs Angel Beats, Apakah Ini Artinya Anime Season Kedua?

Sebuah hitungan mundur dimulai di situs resmi milik Angel Beats, angelbeats.jp. Sebuah tulisan juga menghiasi situs ini bertuliskan “Operation Countdown“, sepertinya mereka memiliki sesuatu yang besar yang akan diumumkan dalam waktu sekitar 20 jam ke depan, lebih tepatnya, pada pukul 6 malam waktu Jepang. Apakah ini artinya mereka akan memulai proyek besar baru, anime season kedua?

angel beats season 2 hitungan mundur benarkah (3)

Anime pertamanya disiarkan pada tahun 2010 (sudah merasa tua belum?) dan ditulis oleh Jun Maeda. Anime ini menceritakan tentang arwah-arwah murid SMA yang meninggal yang terjebak di dunia setelah kematian karena masih memiliki penyesalan di kehidupan sebelumnya. Sekelompok anak SMA yang menamakan dirinya SSS (Shinda Sekai Sensen) sepertinya tidak menerima keadaan ini dan memutuskan untuk memberontak melawan Tenshi, yang mengamankan aturan dunia itu. Angel Beats dibuat oleh para staf dari studio P.A Works yang berhasil membuat anime yang sangat detil di jamannya (dan sampai sekarang). Apakah mereka akan kembali bertanggung jawab dengan proyek baru ini?

Apakah menurutmu proyek baru yang mereka miliki saat ini? Anime season kedua? Anime spinoff? Apakah mungkin film layar lebar? Atau mungkin mereka akan melakukan film live-action seperti yang banyak seri lakukan akhir-akhir ini?  Kita tunggu saja besok saat hitungan mundur ini selesai! Kalau anime ini mendapatkan season kedua pun saya akan bingung apa yang akan mereka lakukan, karena para murid sudah bereinkarnasi pada akhir season pertama.

angel beats season 2 hitungan mundur benarkah

Saya harap akan lebih banyak adegan seperti ini, apapun bentuk proyek ini ke depannya.

update: waktu peluncuran informasi diganti menjadi jam 6 sore, maaf atas kesalahan informasinya

sumber: Angel Beats Facebook Page