Inikah Jawaban Tekken Terhadap Marie Rose Milik DOA? Temuilah Lucky Chloe!

December 8, 2014 2:40 pm
Inikah Jawaban Tekken Terhadap Marie Rose Milik DOA? Temuilah Lucky Chloe!

Masih ingat dengan gebrakan yang dilakukan Dead or Alive saat keluarnya Marie Rose untuk pertama kali? Di sebuah game yang dipenuhi oleh wanita dewasa, kemudian didatangkan seorang loli yang imut dan menarik banyak perhatian pemainnya. Tidak jarang yang kemudian menjadikannya karakter favorit, and fast. Melihat kompetitornya yang sukses, Tekken mungkin berpikir sudah saatnya untuk mereka memasukkan karakter loli ke jajarannya, karena itu, mereka menciptakan Lucky Chloe.

lucky chloe new char tekken 7 (5)

Bandai Namco memperlihatkan karakter baru dari Tekken 7 kepada gamer pada acara Tekken 20th Anniversary Fan Thanksgiving pada tanggal 7 Desember kemarin.

lucky chloe new char tekken 7 (2) lucky chloe new char tekken 7 (4)

Lucky Chloe memiliki penampilan yang sangat luar biasa nyentrik, dengan atribut yang berbau kucing tersebar di sekujur badannya. Mulai dari ekor kucing, headphone dengan kuping kucing sampai ke sarung tangan yang memiliki bentuk tangan kucing. Lucky Chloe juga sepertinya sangat senang dengan perpaduan warna hitam dan pink. Menurut saya pribadi, dia terlihat seperti perpaduan fashion Harajuku, gothic loli, dan aksesoris kucing yang dicampur jadi satu.

Belum ada informasi yang lebih banyak mengenai Lucky Chloe, selain para gamer yang berbicara mengenai gaya bertarungnya yang mirip dengan breakdance. Bahkan saya melihat beberapa gerakan Eddie Gordo bercampur dengan gerakan Chloe.

Lucky Chloe dirilis bersamaan dengan Katarina dan Claudio, mereka harus berhadapan dengan para veteran seperti Heihachi, Kazuya, dan karakter-karakter lama lainnya. Bagaimana pendapatmu tentang Lucky Chloe? Menurut saya, dia sih tidak terlihat seperti loli imut, lebih kepada remaja chuuni.

lucky chloe new char tekken 7

sumber: Dengeki Online Shoryuken