Situs Teaser Proyek Film Baru Yu-Gi-Oh! Tampakkan Hitungan Mundur Serta Siluet Yugi dan Kaiba

December 8, 2014 4:13 pm
Situs Teaser Proyek Film Baru Yu-Gi-Oh! Tampakkan Hitungan Mundur Serta Siluet Yugi dan Kaiba

Bagi penggemar Yu-Gi-Oh! lama seperti saya, yang sepertinya sudah terlalu tua untuk menyukai perubahan yang ada (serius, setelah 5ds saya berhenti menontonnya) pasti rindu melihat karakter lama di layar kaca. Namun, baru saja dikonfirmasikan kalau sebuah situs teaser untuk proyek film baru YGO! diluncurkan pada tanggal 8 Desember lalu. Menurut hitungan mundurnya, informasi lebih lanjut akan dikupas pada pukul 10 pagi tanggal 15 Desember waktu Jepang.

ygo film baru situs teaser (2)

Saat ini, yang dapat kita lihat hanyalah siluet dari 2 karakter saja, keduanya terlihat mirip seperti Yugi Mutou (Atem) dan Seto Kaiba dari seri originalnya. Bahkan sampai ke pakaiannya pun terlihat seperti pakaian yang mereka pakai saat sedang berduel (itu, atau Kaiba memang memiliki sense of fashion yang luar biasa liar). Apakah mungkin karakter lain dari seri original seperti Marik dan Jounouchi juga akan muncul?

Film terakhirnya sebelum ini adalah Yu-Gi-Oh!: Bonds Beyond Time di tahun 2010 yang menceritakan kalau dunia 5ds hancur oleh ulah seorang misterius bernama Paradox membenci Magic and Wizard karena menghancurkan masa depan. Karena itu, dia memutuskan untuk menghancurkan semua waktu yang berhubungan dengan duel, serta membunuh Pegasus sang pencipta M&W. Yusei, kemudian harus terbang melewati waktu untuk menyelamatkan Judai dan Yugi yang dunianya juga akan dihancurkan. Demi menyelamatkan Pegasus, Yugi, Judai, dan Yusei harus mengalahkan Paradox.

ygo film baru situs teaser

Apakah proyek film baru ini juga akan mengikutkan karakter dari Yu-Gi-Oh! Zexal dan Arc-V? Namun saat ini, kita hanya bisa berharap dan percaya kalau Kaiba dan Yugi akan muncul kembali di layar lebar. Sayangnya kita belum tahu apakah bentuk film baru ini, film layar lebarkah, live-action, reboot, atau film dengan karakter all-star lain lagi. I’m hoping for the latter.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/howdy pixiv/retroz