Apa Kata Reino Barack Tentang Tokusatsu Live BIMA-X?

December 9, 2014 7:53 pm
Apa Kata Reino Barack Tentang Tokusatsu Live BIMA-X?

Para penggemar Satria Garuda BIMA-X pastinya sudah mendengar berita mengenai adanya figure eksklusif baru yang akan dikeluarkan oleh Bandai Namco di Indonesia. Figure Satria Garuda BIMA-X yang berada di bawah panji Tokusatsu Live dan hanya akan diproduksi 100 unit saja. JOI pun sudah pernah mendapat kesempatan untuk mengulas figure yang menjadi sorotan tersebut, namun bagaimanakah pendapat Reino Barack tentang figure yang satu ini?

Dalam wawancara bersama Shimako (Rena) di atas, beliau mengungkapkan kegembiraannya bila figure Tokusatsu Live Satria Garuda BIMA-X dapat mengadaptasi desain batik. Desain batik ini diaplikasikan ke kostum Satria Garuda BIMA-X karena permintaan para penggemar, dan hal ini juga yang menjadi pertimbangan yang cukup panjang dengan Ishimori Production mengenai penggunaan desain batiknya. Beliau sangat senang dapat menunjukkan kalau desain batik tersebut dapat tercetak rapih di lini Tokusatsu Live BIMA-X sehingga para penggemar dapat mengapresiasinya dengan lebih jelas dan lebih dekat.

Selain Reino Barack, para tim pemain dan staf dari seri Satria Garuda BIMA-X juga ikut menyumbangkan apa impresi mereka lewat video BIMA Team Impression di bawah ini.

Kemudian, seperti yang sudah dikemukakan dalam videonya, bagi 10 pemesan pertama Tokusatsu Live BIMA-X akan mendapatkan tanda tangan eksklusif dari Reino Barack sendiri. Jadi, kamu yang berhasil memesan lebih dulu pastinya akan mendapatkan sebuah figure edisi sangat terbatas.

Tapi bukan hanya 10 pembeli Tokusatsu Live BIMA-X saja yang akan mendapatkan bonus, kamu (ya, kamu) juga bisa mendapatkan bonus dari JOI dan Bandai Namco di Indonesia. Dapatkan sebuah figure sofubi BIMA-X Flame Mode, BIMA-X Storm Mode, dan BIMA-X Earth Mode untuk satu pemenang dengan melakukan 3 langkah mudah di bawah ini.

BIMA-X giveaway Bandai Namco - JOI

  1. Like page JOI
  2. Like page Bandai Namco Indonesia
  3. Share artikel ini dari page JOI

Ingat ya, share artikel ini dari page JOI dan mengatur pilihan sharenya menjadi public agar kami bisa mengeceknya, selain itu pastikan juga kamu sudah meng-like di kedua page di atas, supaya kamu berkesempatan mendapatkan hadiah spesial ini! Giveaway ini ditutup Jumat, 12 Desember 2014.