Sinopsis dan Gambar Dari Episode Pertama Kuroko no Basket Season 3 Dipublikasikan

December 9, 2014 6:00 pm
Sinopsis dan Gambar Dari Episode Pertama Kuroko no Basket Season 3 Dipublikasikan

Situs resmi dari anime Kuroko no Basket season ketiga baru saja mempublikasikan gambar-gambar dan sinopsis dari episode pertama animenya yang memasuki season ketiga pada hari Senin lalu. Gambar-gambar tersebut memperlihatkan karakter lama yang kembali akan menghiasi layar kaca kamu.

kurobas season 3 gambar baru

Sinopsis episode pertamanya adalah sebagai berikut:

Klub basket SMA Seirin mendapatkan hak untuk maju ke babak semi final dari kejuaraan musim dingin. Seirin menjadi buah bibir para penonton setelah berhasil mengalahkan Aomine, anggota dari akademi Touou yang juga adalah salah satu dari “generation of miracles” dan Murasakibara dari akademi Yousen. Ketetapan hati para anggota tim menjadi lebih mantap setelah mereka maju ke semi final.

 

Didukung dari belakang oleh Kuroko, Kagami mencoba untuk bertemu dengan Himuro di luar lapangan. Namun, bukannya bertemu mereka malah menyelamatkan Himuro dan Alex saat mereka berdua diserang oleh seorang lelaki. Lelaki tersebut adalah Shougo Haizaki dari akademi terintegrasi Fukuda. Shougo adalah salah satu pemain dari SMP Teikou dan mantan pemain reguler, tetapi….

Para pemain yang kembali mengisi anime Kuroko no Basket antara lain:

Kensho Ono sebagai Tetsuya Kuroko
Yuuki Ono sebagai Taiga Kagami
Chiwa Saito sebagai Riko Aida
Yoshimasa Hosoya sebagai Junpei Hyuuga
Hirofumi Nojima sebagai Shun Izuki
Kenji Hamada sebagai Teppei Kiyoshi
Ryohei Kimura sebagai Ryouta Kise
Sōichiro Hoshi sebagai Yukio Kasamatsu
Daisuke Ono sebagai Shintarou Midorima
Tatsuhisa Suzuki sebagai Kazunari Takao
Junichi Suwabe sebagai Daiki Aomine
Kenichi Suzumura sebagai Atsushi Murasakibara
Hiroshi Kamiya sebagai Seijuurou Akashi

Seiyuu baru juga akan mengisi suara karakter di anime ini, diantaranya Wataru Hatano akan mengisi suara Reo Mibuchi dan Takahiro Fujiwara akan mengisi suara Eikichi Nebuya.

Anime ini akan disiarkan pada tanggal 10 Januari di Jepang, bersamaan dengan Tokyo Ghoul, Aldnoah.Zero, Kantai Collection, Durarara!! X2, dan masih banyak lagi.

sumber: ANN