Tanggal Tayang Perdana Anime “Sengoku Musou” Diumumkan

December 10, 2014 12:37 pm
Tanggal Tayang Perdana Anime “Sengoku Musou” Diumumkan

“Sengoku Musou” atau yang kita kenal juga dengan adaptasi game bahasa Inggrisnya dengan nama “Samurai Warriors” akan mendapatkan adaptasi anime. Baru saja, situs resmi dari seri tv anime tersebut yang berdasarkan game milik KOEI Tecmo itu mengumumkan kalau anime ini akan tayang secara perdana di TV Tokyo pada tanggal 11 Januari.

Seperti gamenya, ceritanya akan mengusung masa perang Sengoku dengan berpusat pada kisah Sanada Bersaudara, yang bersumpah untuk bertarung bersama. Berada di pihak keluarga Ujiyasu Hojo, Sanada harus bertarung dengan para jendral Hideyoshi Toyotomi seperti Ishida Mitsunari, Katō Kiyomasa, dan Fukushima Masanori berserta Ōtani Yoshitsugu, Shima Sakon, dan Naoe Kanetsugu yang ada di garis depan.

Produksinya akan diawasi oleh kepala pengembangan KOEI Tecmo Hisashi Koinuma. DIsutradarai oleh Koujin Ochi dibantu oleh Yuka Yamada di komposisi seri dan Aki Tsunaki mendesain karkaternya. Animasi dipegang oleh Tezuka Production dan TYO Animations, dengan produksi oleh NAS. Wagakki Band akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul Ikusa. Sengoku Musou akan mulai tayang Januari 2015.

Untuk informasi lebih lanjut seperti siapa seiyuu masing-masing karakter, kamu bisa membacanya dalam artikel ini. Sengoku Musou akan ditayangkan bersama anime-anime unggulan di bulan Januari seperti Kuroko no Basket 3, Aldnoah.Zero 2, Durara!!X2, Tokyo Ghoul 2, Kantai Collection, dan masih banyak lagi.

sumber: ANN