Yu-Gi-Oh! Akan Dapatkan Proyek Anime Remaster dan Film Layar Lebar! Perlihatkan Key Visual dan Tanggal Tayang

December 11, 2014 6:14 pm
Yu-Gi-Oh! Akan Dapatkan Proyek Anime Remaster dan Film Layar Lebar! Perlihatkan Key Visual dan Tanggal Tayang

Berita yang sangat menggembirakan bagi para penggemar Yu-Gi-Oh! karena tidak hanya akan mendapatkan proyek film layar lebar saja, tapi seri lama Yu-Gi-Oh! Duel Monsters pun akan dibuat ulang dengan kualitas yang lebih bagus (remaster)! Ya, kamu dapat melihat Yugi dalam wujud yang lebih keren! Pengumuman ini diperlihatkan bersamaan dengan sebuah pesan yang berbunyi “Legenda tersebut akan bangkit lagi!!“.

yugioh movie dan remaster (2)

Selain itu, ditampilkan juga sebuah key visual untuk film layar lebarnya, yang sudah kita tahu akan diungkap informasinya lebih lanjut setelah hitungan mundur di situsnya selesai. Saat artikel ini ditulis, hitungan mundurnya sudah mencapai 3 hari dan 14 jam, sehingga kira-kira informasinya akan diungkap pada hari Senin pukul 10 pagi waktu Jepang. Key visualnya pun memunculkan Yugi dan Kaiba, sesuai dengan siluet yang ada di situsnya.

yugioh movie dan remaster

Untuk proyek anime remasterednya, animenya akan dimulai pada tanggal 7 Februari 2015 di TV Jepang. Apakah animenya akan mengulang seluruh episodenya, hanya mengulas bagian duel monsters saja, atau akan mengadaptasi cerita yang baru dan tidak ada di seri sebelumnya, sayangnya belum ada informasi yang lebih mengenai hal tersebut.

Kemudian, film layar lebarnya akan ditayangkan pada tahun 2016, film layar lebar ini adalah bagian dari perayaan 20 tahun ulang tahun Yu-Gi-Oh!. Sepertinya, tahun depan akan menjadi tahun yang luar biasa bagi para penggemar Yu-Gi-Oh!, apalagi yang karakter favoritnya ada di seri original. Saya sekarang hanya berharap mereka akan melanjutkan proyek remasternya sampai setidaknya ke seri Yu-Gi-Oh! GX.

sumber: Yaraon! Yaraon!
gambar: pixiv/hosoime