Adu Infinite Stratos di Game PC yang Rilis per 31 Desember

December 12, 2014 11:58 am
Adu Infinite Stratos di Game PC yang Rilis per 31 Desember

MAGES, yang dikenal juga sebagai 5pb. siap merilis game Infinite Stratos terbaru di PC. Uniknya, game ini berbeda dengan game yang dirilis mereka sebelumnya yang berupa game visual novel. Dalam Infinite Stratos: Versus Colors, kalian akan bisa bertarung menggunakan IS dan karakter favoritmu.

infinite-stratos-versus-color-battle

Infinite Stratos: Versus Colors adalah hi-speed 3D battle action game dimana kalian akan bertarung dengan pilihan karakter-karakter dari Infinite Stratos yang tentunya sudah mengenakan IS milik mereka. MAGES mengatakan bahwa gameplay-nya cukup sederhana dengan kontrol yang mudah. Game ini juga mendukung pertarungan online.

Karakter yang bisa kalian pilih adalah Orimura Ichika, Shinonono Houki, Cecilia Alcot, Huang Rinin, Charlotte Dunois, dan Laura Bodewig.

A4_FileBag_tate-ver.CS3

Infinite Stratos: Versus Colors akan dirilis pada tanggal 31 Desember di Jepang dengan harga 3.500 yen. Tetapi MAGES akan menjual game ini lebih dulu dalam Comiket 78 yang berlangsung mulai 28 Desember hingga 30 Desember. Di Comiket, game ini dijual sedikit lebih mahal, yaitu 4.000 yen, tetapi kalian akan mendapatkan bonus berupa “Original Clear File Bag” yang bisa dilihat di atas. Bonus tersebut adalah tas yang apabila dipotong akan menjadi clear file folder.

Sumber: Gematsu