Berburu Foto Pantsu di Natsuiro High School: Seishun Hakujo untuk PS4 dan PS3

December 12, 2014 2:18 pm
Berburu Foto Pantsu di Natsuiro High School: Seishun Hakujo untuk PS4 dan PS3

Yang namanya game open-world biasanya datang dari Barat. Sedangkan Jepang terlihat sangat jarang merilis game open-world, mungkin dikarenakan budget yang tidak kecil. Paling game keluaran Jepang baru-baru ini yang kelihatannya berfokus ke open-world adalah Metal Gear Solid V: The Phantom Pain dan The Legend of Zelda terbaru untuk Wii U. Ternyata, ada satu game open-world lagi dari Jepang yang berjudul Natsuiro High School: Seishun Hakujo keluaran D3 Publisher.

Game yang ditujukan untuk PS4 dan PS3 berbeda dengan open-world pada umumnya, karena berupa game love simulation. Dalam game yang mengambil setting di pulau kecil bernama Yumegashima ini, kamu adalah siswa kelas dua SMA yang baru pindah ke pulau tersebut dan bergabung dengan klub jurnalis. Tugas kamu adalah mengumpulkan foto-foto pantsu/panchira tanpa ketahuan.

Sejauh ini ada tujuh karakter yang diperkenalkan yaitu:

  • Mikazuki Megu (diisi oleh Mikami Shiori): Gadis kelas dua SMA yang merupakan teman masa kecil sang protagonis. Dia memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi dan selalu memecahkan masalahnya sendirian.
  • Shoji Kaoruko (diisi oleh Murakawa Rie): Gadis kelas tiga SMA yang periang dan merupakan ketua klub jurnalis. Dia adalah anak orang kaya yang rajin dan pintar.
  • Ogami Yayoi (diisi oleh Nagatsuma Juri): Gadis kelas tiga SMA yang merupakan wakil ketua klub jurnalis yang memilki badan yang seksi.
  • Shimabukuro Tamaki (diisi oleh Suzaki Aya): Gadis kelas satu SMA yang menganggap Megu sebagai kakaknya dan membenci protagonis.
  • Naomi Thunders (diisi oleh Shindou Kei): Siswi pertukaran pelajar asal Florida yang menjadi ketua klub cheerleader. Dia pintar berbicara dalam bahasa Jepang, tetapi kesulitan untuk menulis atau membacanya.
  • Yukimura Hikaru (diisi oleh Nanjou Yoshino): Teman sekelas sang protagonis yang merupakan bintang dari klub atletik. Gadis tomboi ini sempat masuk lomba atletik tingkat nasional, tetapi kemudian cedera.
  • Koriyama Ranko (diisi oleh Arakawa Miho): Gadis yang akan kalian ketemui ketika sedang menginvestigasi sebuah cerita bersama Yayoi. Meski dia cantik, dia sedikit aneh.

Ketika mengambil foto panchira, kalian harus menggunakan teknik stealth agar tidak ketahuan oleh sang target. Apabila ketahuan, kalian akan dikejar polisi dan bisa ditangkap.

Natsuiro High School: Seishun Hakujo akan dirilis di Jepang pada tahun 2015 untuk PS4 dan PS3.

Sumber: Gematsu