Kenali Sword Art Online: Lost Song Lewat Trailer Kedua

December 12, 2014 1:42 pm
Kenali Sword Art Online: Lost Song Lewat Trailer Kedua

Bandai Namco telah menayangkan trailer kedua untuk Sword Art Online: Lost Song, game ketiga SAO yang dirilis untuk PS3 dan PS Vita. Selain ditayangkan di kanal YouTube Bandai Namco Jepang, trailer ini juga ditayangkan dalam kanal Bandai Namco Asia. Jadi selain hadir dalam bahasa Jepang, kalian bisa menontonnya dalam bahasa Inggris atau Mandarin.

Berbeda dengan dua game sebelumnya, Lost Song mengambil setting di dunia ALfheim Online. Trailer ini memperkenalkan Sword Art Online: Lost Song dengan cukup mendetil, mulai dari konsep gameplay hingga perkenalkan karakter.

Sejauh ini karakter-karakter yang bisa dikendalikan atau menjadi anggota party masih sama dengan di Hollow Fragment yaitu: Kirito, Asuna, Leafa, Silica, Lisbeth, Sinon, dan Philia. Meski belum diperkenalkan, kalian juga bisa melihat aksi Algo dan Strea.

Poin yang cukup menarik diperhatikan adalah ketika bagian perkenalan karakter, Asuna bertanya Kirito apakah dia mengenali Absolute Sword. Karena ini, kemungkinan besar Yuuki akan hadir kembali di Lost Song.

Sword Art Online: Lost Song akan dirilis di Jepang pada tangal 26 Maret 2015 untuk PS3 dan PS Vita. Bandai Namco Asia juga sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan membawa game ini ke Asia dalam bahasa Inggris dan Mandarin yang dijadwalkan untuk rilis pada musim semi 2015.

Sumber: Gematsu