Seiyuu Anime Komedi Supernatural Re-Kan! Diumumkan

December 12, 2014 15:00
Seiyuu Anime Komedi Supernatural Re-Kan! Diumumkan

Di musim semi tahun 2015, akan ada sebuah anime yang diadaptasi dari komik 4koma dengan tema supernatural di sekolah yang berjudul, Re-Kan! dan baru saja, sebuah artikel mengulas para seiyuu yang akan berperan dalam anime ini. Ibuki Kidao akan memerankan peran utama, Hibiki Amami, seorang medium para roh atau hewan. Informasi ini menepis informasi sebelumnya yang dikatakan Hibiki akan disuarakan oleh seiyuu drama CDnya, Aya Endo.

re-kan seiyuu diumumkan (3)

Selain itu, karakter lainnya pun akan diganti dari pemeran drama CDnya. Narumi Inoue akan diperankan Miku Itou (sebelumnya diperankan Haruka Tomatsu), Ogawa akan diperankan Erii Yamazaki (sebelumnya Ayana Taketatsu), Uehara akan diperankan Riho Iida (Kana Hanazawa memerankannya di drama CD), dan Esumi akan diperankan oleh  M・A・O (sebelumnya diperankan Eri Kitamura).

re-kan seiyuu diumumkan (2)

Masashi Kudo (Hayate the Combat Butler Can’t Take My Eyes of You) akan mengepalai proyek ini sebagai sutradara di Pierrot Plus Production bersama Takashi Aoshima (Yuruyuri, Mitsudomoe) yang akan menyusun komposisi naskah dan Aoi Yamamoto (Fairy Tail) akan bertanggung jawab terhadap desain karakternya.

sumber: Crunchyroll