Yakin Hatimu Cukup Kuat Untuk Balada Cinta Remaja Ini? Kimi no Iru Machi Akan Dapatkan Adaptasi Game!

December 12, 2014 6:04 pm
Yakin Hatimu Cukup Kuat Untuk Balada Cinta Remaja Ini? Kimi no Iru Machi Akan Dapatkan Adaptasi Game!

Saya yakin banyak yang sudah cukup familiar dengan nama Seo Kouji, seorang mangaka yang biasa bermain dengan perasaan para pembacanya. Tidak hanya sekali atau dua kali saja, tapi terkadang dia menarik ulur hati kita semua di setiap chapter, tiap minggunya, membuat kita merintih di akhir cerita. Sudah banyak manga-manga terkenalnya yang menyayat hati saya, mulai dari Suzuka, Kimi no Iru Machi, dan manganya yang sedang berjalan, Fuuka.

Sekarang, tidak hanya di dalam manga saja Seo bisa mengguncang dan menyayat perasaanmu, tapi juga di dunia game, karena Kimi no Iru Machi akan mendapatkan adaptasi game baru! Sebuah situs yang menjadi situs utama gamenya baru saja diluncurkan, dan dalam situs ini, Kimi no Iru Machi dikabarkan akan diadaptasi menjadi sebuah game seishun renai RPG, atau balada cinta remaja RPG.

Kimi no Iru machi game (2)

Tidak lupa ada sebuah slogan yang sepertinya akan menggambarkan bagaimana game ini akan berjalan, “Delusi tidak tertahankan, semua karakter akan menyatakan cintanya padamu!“. Mengingat semua heroinenya ada di gambar mulai dari Yuzuki, Asuka, Nanami, bahkan Nagoshi yang paling delusional mengenai hubungannya dengan Haruto pun ada, ini dia Kimi no Iru Machi yang saya kenal, penuh delusi dan harem paksaan milik Haruto. Setelah memaksakan cerita di manganya, kini sepertinya kita pun dipaksa untuk menjadi Haruto.

Game ini akan dirilis pada tanggal 15 Januari 2015, dengan detil lebih lanjut yang akan menyusul, termasuk untuk konsol apa game ini akan dibuat, karena sampai sekarang belum ada informasi lebih banyak mengenainya.

kimi no iru machi eba rin

Sekarang, kalau kamu dipaksa menjadi Haruto, karakter manakah yang akan kamu pilih di akhir cerita? Secara pribadi saya akan memilih Eba Rin, kamu?

sumber: Kimimachigame