Bokongnya Terlalu Besar, Pria Osaka Ini Terjebak di Ayunan dan Harus Ditolong Pemadam Kebakaran

December 13, 2014 11:30 am
Bokongnya Terlalu Besar, Pria Osaka Ini Terjebak di Ayunan dan Harus Ditolong Pemadam Kebakaran

Penderitaan orang lain mungkin adalah kesenangan orang lainnya, apalagi bila kamu berada di internet. Walaupun saya tidak menganjurkan dirimu untuk menertawakan orang lain yang sedang susah (bantulah dia), tapi mungkin mentertawakan kebodohan orang lain bukan hal yang begitu buruk. Seperti seorang pria yang terjebak di ayunan anak kecil ini.

pria terjebak di ayunan osaka (2)

Mungkin masa kecilnya kurang bahagia, seorang pria Osaka ditemukan terjebak bokongngya di sebuah ayunan anak kecil, dan saat fotonya tersirkulasi di Twitter, penghuni 2chan, salah satu forum terbesar di Jepang dipenuhi dengan gelak tawa. Foto tersebut pun dengan cepat menjadi terkenal, serta tersebar di berbagai macam blog pribadi.

Mengenai alasan kenapa pria tersebut bisa tersangkut di ayunan, hal tersebut belum diketahui, yang pasti sang pria pastinya mendapatkan beberapa pelajaran dari pengalaman ini. Pelajaran tersebut termasuk kecilkanlah pinggang dan pahamu, pikirkan ukuran lobang sebelum memasukinya, dan ingat umur saat kamu akan bermain ayunan.

pria terjebak di ayunan osaka (3) pria terjebak di ayunan osaka (5) pria terjebak di ayunan osaka (6) pria terjebak di ayunan osaka

Komentar-komentar pun bermunculan, dan seperti yang kamu duga, banyak yang mentertawakan penderitaan pria ini:

“Kau tidak bisa *TIDAK* tertawa bila melihat ini”
“Kenapa dia memakai kaus saja di musim dingin?”
“Hahaha, kemampuan mentalnya lebih rendah dari monyet.”
“Ekspresinya luar biasa, hebat!”
“Sepertinya dia bukan orang yang jahat, tapi jelas kalau dia orang yang bodoh.”
“Bullying?”
“Aku tertawa saat melihatnya kemarin, saat hari ini aku melihatnya lagi, aku masih saja tertawa”

Untunglah pria ini bisa diselamatkan dari ayunan tersebut, saya tidak bisa membayangkan apa yang ada dalam benaknya saat dia terjebak dalam ayunan tersebut. Walaupun sebagai sesama orang dewasa, sejujurnya saya mengerti hasrat ingin bermain ayunan, namun mungkin pengalaman pria ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, untuk mengingat umur dan senantiasa mengukur lebar bokong terhadap ayunan sebelum mulai duduk.

sumber: Twitter