Nintendo Mengadakan Diskusi Kerja Sama Dengan Hollywood, Super Mario Akan Masuk ke Layar Lebar!?

December 13, 2014 9:00 am
Nintendo Mengadakan Diskusi Kerja Sama Dengan Hollywood, Super Mario Akan Masuk ke Layar Lebar!?

Kamu selama ini pastinya mengenal karakter Mario sang tukang ledeng dari seri game Super Mario Bros. Game yang mungkin sudah jauh lebih tua darimu ini telah menemani berbagai macam generasi, mulai dari tua sampai muda, tumbuh dan berkembang sampai ke franchisenya yang sekarang ini. Kali ini, Nintendo sepertinya kembali meningkatkan standar mereka, dengan menjadikan legenda mereka dianimasikan dalam layar lebar!

Sebuah berita ditulis oleh situs BuzzFeed mengenai pembicaraan kerja sama yang dilakukan oleh Sony Pictures dan Nintendo mengenai hak siar dari Super Mario Bros. Laporan ini dibuat dikarenakan adanya sebuah set email yang tidak sengaja tersebar dari Sony, termasuk sebuah email milik Avi Arad (The Amazing Spiderman, Ghost Rider) kepada kepala Sony Studio, Amy Pascal yang berbunyi, “Aku bangga menjadi bapak dari animasi film Mario.

super mario films
Avi Arad

Menurut BuzzFeed, Amy Pascal pada awalnya mengutus sutradara Genndy Tartakovsky (Dexter’s Laboratory, Samurai Jack, Star Wars: Clone Wars) untuk mengepalai proyek ini, namun kemudian memberitakan di situsnya kalau Tartarovsky tidak akan terlibat. Situs itu pun menambahkan kalau presiden produksi Sony Animation Michelle Raimo Kouyate mengirimkan pesan ke Pascal yang berbunyi, “Aku bisa memikirkan 3-4 film layar lebar sekarang, ini akan jadi besar!

Setelah informasi ini disebar luaskan, Arad sudah kembali mengontak situs sumber (BuzzFeed) kalau perjanjian dengan Nintendo sebenarnya masih belum selesai.

super mario films (2)

Sebuah film Super Mario Bros dirilis pada tahun 1993 dan disutradarai Rocky Morton dan Annabel Jankel. Kamu bisa melihat potongan gambar dari film lamanya di atas, menurutmu, seperti akan jadi seperti apakah film layar lebar terbarunya nanti?

sumber: ANN