Novel Karangan Komposer Lagu Vocaloid Mendapat Adaptasi Anime

December 13, 2014 10:23 am
Novel Karangan Komposer Lagu Vocaloid Mendapat Adaptasi Anime

Last Note, salah satu komposer lagu Vocaloid yang cukup aktif berkarya juga membuat novel berjudul Mikagura Gakuen Kumikyoku. Light novel ini mendapat kehormatan untuk diadaptasi menjadi anime.

81qvcmwuhtl

Diumumkan dalam Comic Gene bahwa adaptasi dari serial ini sudah dikonfirmasi. Light novel ini bercerita tentang siswi SMU bernama Eruna Ichinomiya yang masuk ke Akademi Mikagura yang dipenuhi murid berparas cantik. Kemudian ia menyadari bahwa ternyata di klub budaya sekolahnya, ada aturan yang mengatur pertarungan antara pemegang kekuatan super yang merupakan perwakilan dari masing-masing klub untuk menentukan perlakuan sekolah ke klub yang bersangkutan. Dan bisa ditebak, Eruna pun akhirnya terlibat.

Last Note menulis novel yang diadaptasi dari seri lagu Mikagure Gakuen Kumikyoku ini bersama Akina yang juga menggambar untuk serial musik orisinilnya. Sejauh ini seri Mikagure Gakuen Kumikyoku sudah berjalan sebanyak 5 lagu. Seperti Kagerou Project, masing-masing lagu mengisahkan satu karakter dari ceritanya. Lagu tersebut adalah Houkago Stride, Mukiryoku Coup d’État, Uchouten Vivace, Garakuta Innocence, dan terakhir Izayoi Seeing.

Sumber: ANN