Seri Anime Idol LoveLive! Akan Ditayangkan Ulang Mulai Bulan Januari 2015!

December 13, 2014 9:30 am
Seri Anime Idol LoveLive! Akan Ditayangkan Ulang Mulai Bulan Januari 2015!

Di saat saya kira tidak mungkin jajaran anime musim dingin di tahun 2015 menjadi lebih padat lagi, satu lagi anime besar kembali meramaikan layar kaca. Kali ini, sebuah anime akan ditayangkan ulang di TV, anime tersebut adalah anime yang sempat mengudara pertama kali di tahun 2013 dan sekarang sedang menjadi topik hangat di kalangan otaku idol, ya, anime tersebut adalah LoveLive!

Ternyata bukan game School Idol Festival saja yang akan mendapatkan pengumuman spesial, anime LoveLive! juga mendapatkan pengumuman, berdekatan dengan apa yang terlihat seperti brosur dari pengumuman spesial mengenai game School Idol Festival. Reaksi yang bervariasi pun bermunculan:

lovelive tayang ulang

“Yang disiarkan hanya season 1? Karena season 2 tidak begitu bagus.”
“Tumpukan anime musim dingin 2015 > siaran ulang anime.”
“Aku tidak pernah bermain Sukufes (School Idol Festival), jadi ini bukan berita mengenai Sukufes yang dianimasikan?”
“Mungkin ini untuk para fans.”
“Anime ini rasanya seperti buang-buang waktu saja.”

Reaksi yang sangat bervariasi datang dan sepertinya dari banyak variasi otaku juga. Mungkin bagi mereka yang sudah menontonnya, lebih baik mereka menonton tumpukan anime lain yang masih ada, tapi bagi saya yang belum menontonnya, mungkin ini kesempatan baik untuk memulai jatuh ke lubang baru menontonnya.

Masih belum ada berita lebih lanjut mengenai apakah ini akan mengulang season pertama, season kedua, atau mengulang keseluruhan animenya. Yang pasti, anime ini akan ditayangkan pada bulan Januari 2015, bersamaan dengan Kantai Collection, Tokyo Ghoul, Kuroko no Basket, Aldnoah.Zero dan masih banyak anime menarik lainnya.

sumber: Yaraon!