Majalah Manga Time Kirara Magica Tampilkan Madoka dan Homura Dengan Gaya Baru

December 15, 2014 3:37 pm
Majalah Manga Time Kirara Magica Tampilkan Madoka dan Homura Dengan Gaya Baru

Saya yakin kamu sudah familiar dengan desain karakter dari Puella Magi Madoka Magica yang sangat mirip dengan desain karakter dari Hidamari Sketch. Tentu, karena keduanya digambarkan oleh desainer karakter yang sama, walau atmosfir kedua anime tersebut sangat jauh berbeda. Saya yakin juga kamu sudah terbiasa melihat muka mereka yang cenderung lebar dan mungkin membuat beberapa orang tidak terlalu senang melihatnya seperti saya.Namun, majalah Manga Time Kirara Magica, majalah resmi yang mengulas semua tentang Madoka Magica baru saja menampilkan Madoka dan Homura dengan gaya yang baru!

madoka magica gaya gambar baru

Majalah Manga Time Kirara Magica edisi ke 17 ini menampilkan Madoka dan Homura dengan wajah yang lebih kurus, menambahkan faktor keimutan mereka berdua. Bahkan mungkin dapat membuat saya menonton animenya tahun 2011 silam. Keduanya memakai baju puella magi mereka, namun dengan balutan syal yang melingkari leher mereka berdua. Keduanya tampak ceria dan memiliki aura yang ‘fresh’ karena desainnya yang baru.

Majalah Manga Time Kirara Magica adalah majalah majalah yang dicetak 2 kali dalam sebulan, terhitung mulai tanggal 8 Juni 2012. Penerbitan majalah ini pertama kali diumumkan di majalah Manga Time Kirara Forward edisi Juni 2012 dan kemudian di situs resminya. Setiap edisi majalah ini mengandung informasi terbaru mengenai seri yang bersangkutan, wawancara dengan para staf, manga one-shot, dan manga-manga lain yang diserialisasikan.

sumber: Seventhstyle
gambar: pixiv/oosugimichiko