[Monday Music] My First Story

December 15, 2014 6:45 pm
[Monday Music] My First Story

Apa kabar semuanya di hari Senin ini? Kali ini, saya akan membawakan sebuah band yang mungkin menyemangati malammu hari ini. Band ini juga pernah mengisi soundtrack anime Nobunaga Concerto, dan vokalisnya memiliki hubungan darah dengan salah satu vokalis yang mungkin sudah sering kamu dengar suaranya, Taka dari ONE OK ROCK.

My First Story, itulah nama band beranggotakan 5 orang ini, mereka memainkan lagu-lagu J-Rock dan memiliki aura yang sama dengan ONE OK ROCK saat mereka masih belum mencoba gaya bernyanyi yang baru. Band ini dibentuk tahun 2011, dan mereka pertama kali mengeluarkan album pada tanggal 4 April 2012 dengan judul “My First Story”. Sedangkan single pertamanya berjudul “最終回STORY” yang dirilis pada tanggal 3 Juli 2013.

Anggota

Hiro (Moriuchi Hiroki)

my first story monday music (3) my first story monday music

Lahir tahun 1994, Hiro adalah vokalis dari band ini, dia adalah adik dari Taka, vokalis dari ONE OK ROCK, jadi mungkin kamu akan merasa suara dan wajahnya sangat mirip dengan Taka. Tapi tenanglah, dia bukan Taka.

Nob (Katou Nobuaki)

my first story monday music (4)

Lahir pada tahun 1984, Nob adalah bassis dari My First Story.

Sho (Tsuchiya Sho)

my first story monday music (5)

Lahir tahun 1984, Sho merupakan salah satu dari gitaris band ini.

Teru (Nishizawa Teruki)

my first story monday music (7)

Lahir tahun 1992, Teru adalah gitaris lain selain Sho, serta satu-satunya anggota yang lahir di tahun 90-an selain Hiro.

Masack (Kojima Masaki)

my first story monday music (6)

Lahir tahun 1988, Masack merupakan pemain drum dari MFS.

Album kedua My First Story adalah “The Story is My Life”, sedangkan single kedua dan ketiganya secara berurutan adalah “Black Rail” dan “Fukagyaku Replace”. Bahasa Inggris Hiro pun terbilang sangat bagus untuk orang Jepang, hal ini ditunjukkan dengan pelafalan liriknya di lagu “Fake” yang tidak terdengar fake sama sekali.

Menurut saya band ini sangat berpotensi untuk menjadi besar di masa depan, walaupun jarak umur anggotanya sedikit jauh, namun mungkin anggota band yang lebih senior seperti Nob dan Sho bisa menjadi guru yang baik bagi Hiro dan anggota lain yang masih muda. My First Story mungkin masih baru, tapi dengan lagu mereka, saya harap mereka bisa menyusul kepopuleran ONE OK ROCK seperti saat ini.

Bila kamu ingin mengetahui lebih banyak mengenai My First Story, silahkan menuju situs resmi mereka di tautan ini.