JoJo’s Bizarre Adventure Kembali Tampil di PS3 dan Juga PS4 di Game Terbaru Mereka

December 16, 2014 7:57 pm
JoJo’s Bizarre Adventure Kembali Tampil di PS3 dan Juga PS4 di Game Terbaru Mereka

Meskipun game sebelumnya mendapati kritikan pedas dari para penggemar, nampaknya Bandai Namco Games masih belum menyerah dalam membawakan JoJo’s Bizarre Adventure ke dunia game, karena melalui bocoran majalah Famitsu, ditemukan pengunguman sebuah game baru untuk seri JoJo’s Bizarre Adventure, yaitu JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven.

Masih belum ada banyak informasi mengenai game JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven, terutama apakah gamenya masih akan didevelop oleh CyberConnect seperti JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle dan juga sistem berbayar yang kontroversial dari game itu atau tidak. Yang sudah dipastikan hanya kalau game ini akan menggunakan sistem tag battle dan 3D stage.

Menariknya, dari 2 karakter yang sudah dikonfirmasikan akan ditampilkan di game ini, keduanya adalah karakter yang cukup tidak diduga (kecuali kalau roster game ini juga akan mengambil dari roster yang sudah ada di All-Star Battle), yaitu Diego Brando dan Rudolph Von Stroheim.

jojodiego

Diego Brando dari JoJo’s Bizarre Adventure part VII: Steel Ball Run

jojostroheim

Rudolph Von Stroheim dari JoJo’s Bizarre Adventure part II: Battle Tendency

JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di PS3 dan PS4. Informasi lebih lanjutnya akan ditampilkan di acara Jump Fiesta 2015, di mana game ini bisa dimainkan.

Update: gambar dari majalah Famitsu.
jojoeoh1

Sumber: Siliconera