Anime “Hidan no Aria” Dapatkan Season Kedua, “Hidan no Aria AA”

December 17, 2014 6:21 pm
Anime “Hidan no Aria” Dapatkan Season Kedua, “Hidan no Aria AA”

Berapa banyak diantara kalian yang masih ingat Hidan no Aria (Aria the Scarlet Ammo)? Atau ada diantara kalian yang merupakan penggemar serial satu ini dan masih belum berhenti berharap animenya masih akan berlanjut suatu saat nanti? Kalau kalian termasuk ke golongan yang kedua, maka berbahagialah karena akhirnya anime Hidan no Aria akan berlanjut.

ariathescarlet

Serial light novel yang dikarang oleh Chugaku Akamatsu dan diilustrasikan oleh Kobuichi ini sebelumnya pernah mendapatkan adaptasi anime pada tahun 2011 silam dan baru saja diumumkan bahwa akhirnya serial ini akan mendapatkan season kedua dengan judul “Hidan no Aria AA”.

ariaAA

Hidan no Aria menceritakan tentang Kinji Toyama, seorang mahasiswa di Tokyo Butei High, sebuah akademi dimana siswa yang memiliki bakat akan menjalani latihan spesial untuk menjadi seorang Butei – kualifikasi nasional yang memungkinkan pemiliknya menggunakan beragam senjata dan menangkap penjahat. Ketika Kinji memutuskan untuk keluar dari akademi tersebut karena alasan pribadi, dia diserang oleh seorang pembunuh Butei, namun seorang Butei elit bernama Aria H. Kanzaki datang menyelamatkannya dan semenjak saat itu kehidupan Kinji pun mulai berubah.

Selain diadaptasi menjadi Anime, Hidan no Aria juga diadaptasi menjadi Manga sebanyak 10 jilid dan masih terus berlanjut.

sumber: Seventhstyle