Kenapa Bandai Memilih Membuat Figure Macho Biscuit Dibandingkan Biscuit Krueger Yang Loli?

December 17, 2014 1:29 pm
Kenapa Bandai Memilih Membuat Figure Macho Biscuit Dibandingkan Biscuit Krueger Yang Loli?

Ya, kenapa Bandai, itulah pertanyaan saya. Bagi yang belum tahu, Biscuit Krueger adalah seorang karakter di seri Hunter x Hunter. Dia adalah guru dari Wing, orang pertama yang mengajarkan Nen pada Gon dan Killua. Biscuit berpenampilan seperti remaja wanita yang loli dan imut, namun dibalik keimutannya, tersembunyi sosok besar berotot. Karena wujud sebenarnya adalah seorang wanita dewasa yang sepertinya lahir di antara dunia Jojo’s Bizarre Adventure atau Fist of North Star.

macho biscuit jadi figure (5)

Karena itu, kembali ke pertanyaan saya, kenapa Bandai memilih untuk merilis figure Macho Biscuit yang sangat luar biasa kekar dibandingkan figure Biscuit Krueger yang loli? Masih ingat dengan figure Kakusei Gon yang mungkin bisa digunakan sebagai alat pembunuhan? Ya, figure Macho Biscuit ini dibuat untuk menemani figure tersebut! Bandai baru saja mengumumkan kalau kini mereka menerima pemesanan awal bagi mereka yang tertarik untuk membeli figure berotot ini.

macho biscuit jadi figure macho biscuit jadi figure (3) macho biscuit jadi figure (2)

Figure ini akan dihargai 3,240 yen, atau sekitar 340 ribu rupiah dan akan tersedia untuk dipesan mulai 17 Desember 2014 sampai 14 Februari 2015 dan akan dirilis pada bulan Mei 2015. Melihat tanggal pemesanannya, mungkin bagi kamu yang sendirian dan butuh kehangatan dalam malam Christmas Eve, tahun baru, atau Valentine bisa memesannya demi sedikit kekuatan hati.

sumber: Kitakubu

Sorry. No data so far.