Manga Horor “Pupa” Akan Dapatkan Proyek Baru

December 17, 2014 7:07 pm
Manga Horor “Pupa” Akan Dapatkan Proyek Baru

Setelah menamatkan manga keduanya, Switch Witch, di dalamnya Sayaka Mogi mengumumkan pada hari Sabtu kalau manga pertamanya, Pupa akan mendapatkan “proyek baru yang sedang dikerjakan.” Dalam pengumumannya, dikatakan kalau karya debut Mogi ini akan “menjadi lebih dalam..!!” Majalah Young Champion milik Hakusensha akan mengulas informasi lebih lanjut di masa depan.

Pupa proyek manga baru

Manga Pupa buatan Mogi mengikuti cerita sebuah cinta antara saudara yang bercerita mengenai gadis bernama Yume Hasegawa yang diubah menjadi monster. Kakaknya yang ingin menyelamatkannya kemudian mau tidak mau harus menjadi sumber makanan bagi adiknya. Karena hal yang menyerempet kepada kanibalisme ini, episode Pupa mau tidak mau harus disensor saat ditayangkan di TV-TV Jepang.

Mogi pertama kali merilis manganya di majalah Comic Earth Star pada tahun 2011. Manganya berakhir pada Desember tahun lalu, namun bonus chapternya dirilis di edisi majalah Comic Earth Star edisi Februari yang terbit di tanggal 12 Januari. Manga ini juga menginspirasi sebuah anime yang berjudul sama.

sumber: ANN