Tanggal, Judul dan Key Visual Movie Kedua Initial D Dipublikasikan!

December 17, 2014 8:00 pm
Tanggal, Judul dan Key Visual Movie Kedua Initial D Dipublikasikan!

Apakah kamu sudah siap untuk menonton Initial D Legend 1: Kakusei yang akan tayang di beberapa bioskop di tanah air? Mungkin kamu bisa menambah hype-mu lebih jauh setelah melihat lanjutan dari film layar lebar tersebut. Shin Gekijouban Initial D Legend 2 -Tousou- (New Initial D the Movie Legend 2: Racer) adalah judul dari film keduanya, dan key visual dari film tersebut dapat kamu lihat di bawah ini.

initial d legend 2 racer key visual dan judul

Para seiyuu dari film pertama akan kembali mengisi peran di film kedua, termasuk tambahan untuk seiyuu Takeshi Nakazato dari Myogi Night Kids.

  • Mamoru Miyano sebagai Takumi Fujiwara
  • Yuuichi Nakamura sebagai Keisuke Takahashi
  • Minoru Shiraishi sebagai Itsuki Takeuchi
  • Maaya Uchida sebagai Natsuki Mogi
  • Hiroaki Hirata sebagai Bunta Fujiwara
  • Hiroshi Tsuchida sebagai Kouichiro Iketani
  • Junichi Suwabe sebagai Takeshi Nakazato

Saya merasa sedikit sedih disini, selain menghapus Tomokazu Seki dari peran Takahashi Keisuke, sekarang mereka memutuskan untuk menggantikan Nobuyuki Hiyama sebagai seiyuu dari Takeshi Nakazato. Apakah kamu tidak ingin mendengar lebih banyak teriakan lelaki? Studio animasi SANZIGEN akan menganimasikan film ini, dan Shochiku akan mendistribusikannya.

Film ini direncanakan untuk menjadi sebuah trilogi yang menceritakan ulang kisah original milik manga buatan Shuuichi Shigeno. Takumi Fujiwara, seorang murid SMA yang juga bekerja sambilan sebagai petugas pom bensin di siang hari dan pengantar tahu di malam hari. Latihan rutin dan terus menerus sejak kecil menjadikannya seorang street racer yang handal tanpa dia sadari, bahkan dia sudah mengantarkan tahu sejak SMP. Karena ini, semua grup racing sekitar Gunpa selalu mencarinya untuk menantangnya.

Kali ini, Takumi akan berhadapan dengan Takeshi Nakazato dan Nissan Skyline, BNR 32-GTRnya, mobil yang jauh lebih kuat dari Toyota “AE86” Sprinter Trueno milik Takumi. Apakah tukang tahu naik Corolla ini bisa mengalahkan godzilla twin turbo milik ‘anak malam’? Tunggu saja tanggal mainnya, saya harap mereka akan kembali menayangkannya di bioskop Indonesia.

sumber: ANN