Adaptasi Anime “Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” Umumkan Staf dan Seiyuu

December 18, 2014 3:27 pm
Adaptasi Anime “Nagato Yuki-chan no Shoushitsu” Umumkan Staf dan Seiyuu

Kita akan segera kembali disuguhi kisah SOS-dan yang lain dengan meluncurnya anime Nagato moe Nagato Yuki-chan no Shoushitsu yang merupakan adaptasi dari manga spin-off berjudul sama. Dan baru-baru ini akhirnya adaptasi tersebut mengumumkan info baru.

Disadur dari situs “SOS Dan” yang baru, dimana info ini baru bisa diakses kalau kamu bisa menjawab dengan benar berapa tahun cahaya jarak menuju Vega dan Altair. (bagi yang malas Googling, jawabannya 25 dan 16). Info yang muncul umumkan jajaran staf dan Seiyuu yang akan kembali mengisi suara karakternya.

nagato-yuki-chan-no-shoushitsu-3-1kadokawa (2)

Jun’ichi Wada akan menyutradarai anime ini di studio Satelight bersama dengan Touko Machida yang menangani komposisi serinya. Ikuko Ito mendesain karakter dan produser anime Haruhi orisini. Takeshi Yasuda akan kembali untuk seri spin-off ini.

Sementara untuk seiyuu-nya, bisa ditebak. Mereka semua yang hadir di anime orisinilnya akam kembali lagi;

Minori Chihara sebagai Yuki Nagato
Tomokazu Sugita sebagai Kyon
Natsuko Kuwatani sebagai Ryoko Asakura
Yuko Goto sebagai Mikuru Asahina
Yuki Matsuoka sebagai Tsuruya-san
Minoru Shiraishi sebagai Taniguchi
Megumi Matsumoto sebagai Kunikida
Daisuke Ono sebagai Itsuki Koizumi
Aya Hirano sebagai Haruhi Suzumiya

Manga spin-off yang digarap oleh Puyo ini bercerita tentang dunia yang ada di arc “Shoushitsu” yang ada dalam novelnya, dimana kisahnya akan berpusat tentang kisah Nagato dan Kyon dalam klub literatur tanpa Haruhi. Mungkin Nagato yang kamu lihat akan berbeda dengan yang kamu tahu, tapi tenanglah karena Nagato disini akan tetap lucu! Kyon dan kawan-kawan akan menyambut kita tahun 2015.

Sumber: ANN