Pembasmi Ghoul Dari “Tokyo Ghoul:re” Merekrut Staf Part-Time Untuk Bergabung!

December 18, 2014 1:54 pm
Pembasmi Ghoul Dari “Tokyo Ghoul:re” Merekrut Staf Part-Time Untuk Bergabung!

Bagi para penggemar seri Tokyo Ghoul, menjadi ghoul atau menjadi salah satu pembasmi Ghoul di CCG (Commission of Counter Ghoul) adalah mimpi yang takkan menjadi kenyataan. Tapi dengan proyek kolaborasi terbaru Tokyo Ghoul dan salah satu situs perekrut pekerja part-time, hal itu bisa setengah diwujudkan.

news_xlarge_ghoul01 (1)

Menyambut perilisan manga jilid pertama dari Tokyo Ghoul:re yang akan dirilis bersamaan dengan koleksi cerita prosa Tokyo Ghoul: Old Days yang akan muncul di toko buku Jepang tanggal 19 Desember besok, diadakan sebuah proyek kolaborasi dengan situs “an” yang merupakan salah satu penyedia lowongan kerja part time di Jepang.

news_xlarge_ghoul03

news_xlarge_ghoul02

news_xlarge_ghoul04

news_xlarge_ghoul05

Para penggemar bisa mendaftar ke CCG dengan mengirimkan resume dalam sebuah formulir untuk berkesempatan menjadi investigator, yang ilustrasi perekrutannya mengambil gambar karakter oleh Ishida Sui. Pendaftar yang beruntung bisa mendapatkan ID card untuk anggota CCG beserta buku nota khusus.

Jika kamu bisa tulis dan baca bahasa Jepang, mungkin proyek ini bisa kamu coba ikuti. Siapa tahu kamu juga akan mendapat Quinque?

Sumber: Crunchyroll