Iklan TV Sengoku Musou Dirilis, Perlihatkan Konflik Yukimura dan Nobuyuki Sanada

December 19, 2014 1:20 pm
Iklan TV Sengoku Musou Dirilis, Perlihatkan Konflik Yukimura dan Nobuyuki Sanada

Saya yakin banyak yang melepas stress dengan bermain game hack’em slash’em seperti Dynasty dan Samurai Warriors, namun bila terlalu lama bermain, jari bisa menjadi pegal. Namun, kini kamu tinggal melihat aksi Yukimura saja membantai para cannon fodder yang ada di medan pertempuran. Situs resmi anime Sengoku Musou baru saja menayangkan iklan untuk anime besutan Koei Tecmo Games tersebut di hari Rabu.

Yukimura: Akan aku tunjukkan semangat keluarga Sanada, disini dan sekarang!
Nobuyuki: Aku akan bergabung dengan Tokugawa demi menyelamatkan klan Sanada.
Yukimura: Aku akan berpegang pada harga diriku, dan bertarung bersama Mitsunari.
Narator: Ini adalah cerita dari takdir menyedihkan yang jatuh kepada Sanada bersaudara, yang terjebak di putaran era yang kacau. Sebuah cerita jaman peperangan, dimulai sekarang!
Nobuyuki: Yukimura!
Narator: Acara baru, Sengoku Musou.

Seperti gamenya, ceritanya akan mengusung masa perang Sengoku dengan berpusat pada kisah Sanada Bersaudara, yang bersumpah untuk bertarung bersama. Berada di pihak keluarga Ujiyasu Hojo, Sanada harus bertarung dengan para jendral Hideyoshi Toyotomi seperti Ishida Mitsunari, Katō Kiyomasa, dan Fukushima Masanori berserta Ōtani Yoshitsugu, Shima Sakon, dan Naoe Kanetsugu yang ada di garis depan.

sengoku musou iklan baru

Produksinya akan diawasi oleh kepala pengembangan KOEI Tecmo Hisashi Koinuma. DIsutradarai oleh Koujin Ochi dibantu oleh Yuka Yamada di komposisi seri dan Aki Tsunaki mendesain karkaternya. Animasi dipegang oleh Tezuka Production dan TYO Animations, dengan produksi oleh NAS. Wagakki Band akan menyanyikan lagu temanya yang berjudul Ikusa. Sengoku Musou akan mulai tayang Januari 2015.

sumber: ANN