Light Novel Militer Dan Fantasi “Gate: Jiei-tai Ka no Chi ni te, Kaku Tatakaeri” Dapatkan Anime

December 19, 2014 5:42 pm
Light Novel Militer Dan Fantasi “Gate: Jiei-tai Ka no Chi ni te, Kaku Tatakaeri” Dapatkan Anime

Adaptasi anime dari light novel fantasi dan militer Jepang karangan Takumi Yanai yang berjudul Gate: Jiei-tai Ka no Chi ni te, Kaku Tatakaeri atau biasa disebut Gate telah dikonfirmasi. Situsnya langsung menayangkan trailer dan juga key visual.

Sebuah gerbang misterius tiba-tiba muncul di tengah Tokyo Ginza, dan dari dalam gerbang tersebut keluar pasukan dan berbagai hewan dan monster fantasi menyerang. Kejadian yang menewaskan banyak orang di Ginza ini kemudian dikenal sebagai Tragedi Ginza.

Setelah mereka dapat memadamkan serang dari “dunia di balik gerbang”, pihak pemerintah Jepang mengirim pasukan kecil untuk melihat situasi dunia baru tersebut. Dipimpin oleh prajurit yang juga seorang otaku bernama Itami, mereka menemukan sebuah desa yang diserang oleh seekor naga. Seorang elf yang berhasil selamat dari serangan tersebut akhirnya bergabung bersama Itami dan kawan-kawan menjelajah dunia baru tersebut.

gate anime 1 (1)

Berikut beberapa karakter yang muncul dari versi adaptasi manganya, yang dimodeli berdasarkan orang-orang yang Yanai benar-benar kenal saat ia masih tergabung dalam Pasukan Bela Diri Jepang:


gate anime 1 (3)
Yōji Itami, pemimpin pasukan yang juga Otaku.

gate anime 1 (4)
Takeo Kurata, otaku seperti Itami, dengan ketertarikan lebih pada monster musume.

gate anime 1 (5)
Shino Kurebayashi, anggota yang paling pendek.

gate anime 1 (6)
Mari Kurokawa, anggota yang memiliki kualifikasi sebagai perawat. Berlidah tajam.

gate anime 1 (7)
Tuka Luna Marso, wanita dari ras elf dengan rambut pirang.

gate anime 1 (8)
Lelei la Lelena, penyihir manusia.

gate anime 1 (9)
Rory Mercury, setengah dewa yang melayani Dewa Emroy.


Novel ini sudah terbit sebanyak 10 jilid sejak pertama kali terbit tahun 2010 setelah sebelumnya terbit via situs novel online Arcadia tahun 2006. Selain 10 jilid novel utama, ada juga 5 jilid edisi baru dan 3 jilid kisah tambahan. Gate juga diadaptasi oleh manga dengan Satoru Sao sebagai mangakanya.

Sumber: ANN