Angel Beats! dan Sakura Trick Akan Ditayangkan Ulang Pada Bulan Januari 2015!

December 20, 2014 13:00
Angel Beats! dan Sakura Trick Akan Ditayangkan Ulang Pada Bulan Januari 2015!

Sayangnya bukan season kedua, namun Angel Beats! tetap akan tayang di tahun 2015 mendatang, bersamaan dengan seri shoujo ai, Sakura Trick. Mungkin banyak dari kamu yang sudah mengharapkan adanya sebuah keajaiban yang turun dari langit perihal kedatangan season kedua Angel Beats!, sayangnya harapan tersebut belum akan terkabul.

2014121921092777c

Sebuah berita datang dari jadwal anime yang akan ditayangkan oleh stasiun Tokyo MX, dimana 2 anime terdaftarkan akan diputar pada bulan Januari. Dua anime akan mendapatkan jadwal tayang ulang, Sakura Trick pada tanggal 7 Januari, dan Angel Beats! akan diputar pada tanggal 8 Januari.

angel beats dan sakura trick tayang ulang angel beats dan sakura trick tayang ulang (2)

Kedua anime ini akan meramaikan daftar anime di musim dingin 2015, yang tanpa mereka pun sudah sangat padat. Selain anime-anime besar yang akan kembali seperti Aldnoah.Zero, Durarara!!, Tokyo Ghoul, Kuroko no Basket, ada juga anime-anime baru seperti Kantai Collection dan Sengoku Musou. Namun, sama seperti Angel Beats, ada banyak anime yang akan ditayangkan ulang, seperti LoveLive! yang akan menayangkan semua seasonnya, juga Yu-Gi-Oh! yang akan mendapatkan siaran tayang ulang dengan kualitas yang diperbaiki, atau versi remastered-nya.

sumber: Yaraon!