“Final Fantasy XV” Tayangkan Trailer Baru, Perkenalkan Karakter Wanita Tambahan

December 20, 2014 2:49 pm
“Final Fantasy XV” Tayangkan Trailer Baru, Perkenalkan Karakter Wanita Tambahan

Pada gelaran Jump Festa yang baru saja berakhir, Square Enix akhirnya tayangkan trailer baru dari Final Fantasy XV. Fokus utama trailer ini adalah penjelajahan kota dan juga karakter wanita baru (akhirnya!). Trailernya bisa kamu lihat dengan suara Inggris dan Jepang dibawah:

Inggris

Jepang

Sang karakter wanita baru yang bernama Cidney (Beberapa media juga menyebutnya sebagai Cindy) juga diperkenalkan secara khusus dalam Jump Festa. Dijelaskan bahwa ia adalah seorang mekanik yang akan sering membantu Noctis dan kawan-kawan dalam perjalanannya. Sebelum kamu berharap lebih, Cidney takkan terlibat jauh dalam ceritanya dan mungkin akan dipasang hanya sebagai karakter pendukung atau NPC upgrade perlengkapan party.

Sementara kota yang bisa dijelajahi dalam videonya bernama Restarg. Dan akan bisa dijelajahi layaknya menjelajahi padang rumput atau hutan seperti yang terlihat di trailer-trailer sebelumnya. Kamu juga bisa menyetir mobilmu di dalam kota, meskipun tidak dijelaskan apakah kamu bisa menyetir seliar GTA atau tidak.

Dijelaskan juga meskipun demonya akan memasukkan dub Inggris dan Jepang, sang sutradara mengatakan bahwa saat perilisannya nanti memasukkan berbagai bahasa sekaligus akan cukup sulit. Tapi dikatakan bahwa ia akan berusaha mewujudkan hal itu.

Kemping dan beristirahat juga merupakan elemen penting yang tak boleh player lupakan. Jika lupa istirahat dan tidur, pemain tak bisa mendapat boost status yang harusnya bisa mereka dapatkan. Makan juga dapat memberi status boost dan bisa diperpanjang dengan tidur teratur.

Masih lama sampai kita bisa memainkan demonya di Final Fantasy Type-0 tahun depan. Gamenya pasti lebih lama lagi, mungkin baru 2016 ya?

Sumber: Gematsu