Serunya Ultah Jurnal Otaku Indonesia Di Ambassador Cafe

December 20, 2014 4:58 pm
Serunya Ultah Jurnal Otaku Indonesia Di Ambassador Cafe

Berumur genap 2 tahun, JOI mengadakan sebuah acara kumpul akrab kecil bersama teman-teman dan para pembaca. Bagi yang biasa melihat update JOI di Facebook pasti tahu. Tapi bagi mereka yang ketinggalan atau tidak sempat datang karena satu dan lain hal, berikut kita berikan sepintas foto dan laporan kecil tentang acaranya yang diadakan di Ambassador Cafe, Blok M minggu lalu.

ultah joi (7)
JOI tahu para pengunjung tidak suka ditahan lama-lama dengan sambutan membosankan dan hal-hal lain, karena itu segera setelah dibuka jam 2 siang, acara langsung masuk ke salah satu konten utama.

ultah joi (1)

Salah satu fokus utama adalah menggilanya bukan_randy dan signum di Gundam Cool Wall. Dibantu oleh Andre dari JEGIER, mereka mencoba mengkategorikan berbagai mecha dari berbagai seri Gundam, mana yang paling keren/cool? Para pengunjung yang hadir juga jadi ikut-ikutan berteriak memuji/mengejek Gundam yang ada. Rame!

ultah joi (5)

ultah joi (8)

ultah joi (6)

JOI tak mau lama mengikat pengunjung ke depan layar karena banyak konten menarik yang bisa dinikmati dengan gratis disitu, termasuk main PS3 dan PS4 yang disediakan khusus oleh PlayInc Store atau mendengarkan lagu anime menggunakan headphone audiophile dari Jaben Indonesia. Atau kamu mau ngajak berantem pengunjung lain dengan main Super Smash Bros di layar besar berdelapan sekaligus? Kenapa tidak!?

ultah joi (11)

ultah joi (14)

Massa langsung terbagi 2 kubu, yaitu mereka yang ingin menghancurkan teman baru di Super Smash Brosh, dan mereka yang mau menjajal Project Diva dengan headphone Sony atau menjadi produser idol di Idolm@ster One For All serta menjajal kemampuan di Guilty Gear Xrd.

ultah joi (3)

ultah joi (2)

Jangan lupa, JOI itu murah tangan. Setelah puas main, tidak lupa kita juga bagi-bagi Giveaway menarik. Caranya mudah, cukup memenangi permainan Bingo! Giveawaynya antara lain Nendoroid Miku Halloween, Kalender Sword Art Online 2015 asli yang disediakan oleh Ambassador Cafe, dan beberapa pernak pernik kecil dari Jepang. Ada juga kaos keren dari JEGIER.

ultah joi (15)

Tapi ternyata JOI juga dikejutkan oleh salah satu rekan, yang meski tak bisa datang, tapi menyempatkan memberi kado berupa kue besar! Terima kasih IMMG dan Anibee!

ultah joi (13)

Acara ditutup dengan beberapa pengumuman dari JOI, yang salah satunya adalah bahwa app android JOI sedang dalam pengembangan, serta proyek light novel. Proyek ini dieksekusi oleh Randy selaku founder dan boss JOI melalui perusahaannya yang juga menaungi JOI.

Terima kasih atas dukungannya untuk JOI selama 2 tahun ini. Jangan khawatir, kamu masih bisa terus menantikan berbagai konten dan proyek menarik dari JOI kedepannya. Sampai jumpa di acara berikutnya!