Download Ilegal “Doraemon: Stand By Me” Beredar Luas, “Naruto” Dan “Kyojin” Terancam Batal Tayang Di Indonesia

December 21, 2014 9:06 pm
Download Ilegal “Doraemon: Stand By Me” Beredar Luas, “Naruto” Dan “Kyojin” Terancam Batal Tayang Di Indonesia

Semenjak beberapa hari lalu, media sosial di Indonesia sudah ramai dengan orang-orang yang membagi-bagi link download ilegal dari anime yang ditunggu-tunggu di Indonesia yang akhirnya tayang, Doraemon Stand By Me. Celakanya, pihak pemegang lisensi film Jepang juga menyadari hal itu dan mungkin akan membatalkan rencana penayangan film Jepang berikutnya di Indonesia, seperti “The Last – Naruto The Movie” dan “Shingeki no Kyojin Live Action”!

doraemon dibajak y u do dis (1)

Info ini datang dari salah satu sumber kami  yang juga salah satu pengurus lisensi doraemon, Enrico Fermi. Dia mengatakan bahwa pihak pemegang lisensi film di Jepang sangat prihatin dan kecewa dengan beredar luasnya link download bajakan dari film Doraemon Stand By Me. Karena itu mereka sedang mempertimbangkan untuk menarik lisensi dari film yang selanjutnya dijadwalkan akan tayang di Indonesia, termasuk The Last – Naruto The Movie dan film live action dari Shingeki no Kyojin live action.

doraemon dibajak y u do dis (1)

Jika hal itu terjadi, maka hal itu tentunya akan menjadi sebuah pukulan telak bagi penggemar film Jepang yang akhirnya mulai melihat harapan mereka tercapai, Film bioskop Jepang masuk ke bioskop Indonesia dengan rentang waktu yang tidak lama. Beberapa penggemar juga menyuarakan kekecewaannya, apalagi karena terlihat banyaknya penonton yang terdengar bangga bisa mendownload film yang akhirnya bisa masuk secara legal tersebut.

Pihak lisensor telah meminta kepada para teman-teman penggemar Doraemon dan film Jepang agar berhenti menyebarkan link ilegal Doraemon tersebut dan jika mungkin menarik link telah di-upload ke berbagai situs dan forum. Karena jika terus begini, kemungkinan besar kita tidak akan lagi bisa melihat film dan anime terbaru tayang di bioskop dekat kita.