Trailer Kedua “Shokugeki no Soma” Tampilkan Para Karakter Dan Bahan Masakan

December 21, 2014 17:04
Trailer Kedua “Shokugeki no Soma” Tampilkan Para Karakter Dan Bahan Masakan

Setelah kemarin kita lihat desain karakter dari para karakter utama Shokugeki no Soma, kali ini kita bisa lihat cuplikan animasi yang memperlihatkan mereka foodgasm di trailer terbarunya.

Trailer yang ditayangkan di Jump Festa kemarin ini tampilkan Soma dengan para heroine utama, serta kualitas foodgasm yang akan sering kita lihat di animenya. Puaskan mata kalian karena kedepannya beberapa foodgasm akan berpotensi menambah atau malah merusak mata dan nafsu makan.

somagasm

Seperti yang satu ini misalnya.

Karena bisa dilihat juga J.C. Staff tampak cukup niat menganimasikan bahan makanan yang ada. Sebagai anime memasak, tentu kita berharap tampilan masakannya benar bisa membuat kita menitikkan air liur.

soma1
Band ULTRATOWER akan menangani lagu opening serial ini, sedangkan lagu endingnya akan dibawakan oleh band Tokyo Karan Koron. Selain itu diumumkan juga beberapa seiyuu baru untuk beberapa karakter lainnya yang akan tampil di serial ini, Natsuki Hanae sebagai Takumi Aldini, Yuuki Ono sebagai Isami Aldini, Saori Onishi sebagai Hisako Arato dan Takahiro Sakurai sebagai Satoshi Isshiki.

shokugekisoma

Anime Shokugeki no Soma akan tayang bulan April 2015.

sumber: ANN