J-Stars Victory VS+ Dapatkan Adaptasi Bahasa Inggris di Musim Panas Tahun 2015

December 22, 2014 5:40 pm
J-Stars Victory VS+ Dapatkan Adaptasi Bahasa Inggris  di Musim Panas Tahun 2015

Bandai Namco Games baru saja mengumumkan pada hari Minggu kalau mereka akan merilis game fighting dengan karakter dari majalah manga Shonen Jump, J-Stars Victory VS+ di Amerika pada musim panas tahun depan. Game ini akan dimuat di PlayStation 3, PlayStation Vita dan PlayStation 4!  Bagi kamu yang membeli versi bahasa Inggrisnya, kamu juga akan mendapatkan Arcade Mode.

Lebih dari 50 karakter dari 32 judul populer di Shonen Jump muncul di game versi Jepangnya. Premis dari game ini adalah “J Battle Festival, sebuah festival impian yang hanya terjadi sekali dalam kurun waktu 45 tahun” dan mengumpulkan para pahlawan yang sangat piawai dalam hal pertemanan, kerja keras dan kemenangan.

Demi mengusung konsep semangat persahabatan, game ini juga menambahkan opsi pertarungan 2 vs 2 team battle, dimana kamu bisa menembus batasan seri dan bertarung dengan kombinasi ajaib, misalkan saja percampuran karakter dari One Piece dengan Bleach, atau Medaka dengan Naruto dan lain-lain. Bahkan kamu bisa melepaskan sebuah serangan kombinasi.

Pemain dapat bermain dalam berbagai moda, moda J Adventure dimana kamu bisa bermain dalam cerita original di “Dunia Jump”. Pemain juga dapat mengumpulkan karakter dan pergi berpetualang di “Dunia Jump” dengan kapal. Pemain juga bisa mengumpulkan “J Points” untuk mendapatkan kartu di pertarungan dan petualangan, serta item di J-Point Shop. “J-Points” juga bisa menggunakan J-Stars Deck dan menjadi point untuk menaikkan level karakter dan kapalnya.

jump vs+ masuk barat (2)

Moda lain dari game ini mecakup Victory Road campaign, Free Battle, Online Mode, dan Gallery Mode dengan panduan bergambar kepada semua karakter J-Stars bersamaan dengan sampel suara dan cara kombinasi bertarung.

sumber: ANN