Trailer Pertama Dari Game JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven Ditampilkan

December 22, 2014 10:00 am
Trailer Pertama Dari Game JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven Ditampilkan

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, JoJo’s Bizarre Adventure akan kembali tampil di dunia video game dengan JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven. Kini trailernya telah ditampilkan dan mengkonfirmasikan lebih banyak hal.

Seperti yang sebelumnya dikabarkan, tidak seperti All-Star Battle yang memiliki format 2D fighting game, Eyes of Heaven akan menggunakan format 3D stage dan tag battle (mirip dengan seri Gundam Extreme Versus).

Animasi dari beberapa jurus yang ditampilkan di trailer di atas masih menggunakan animasi yang sama dari All-Star Battle, meski dengan efek dan sudut kamera yang berbeda. Sistem tag battle yang digunakan juga memperbolehkan pemain untuk mengeluarkan jurus gabungan antara 2 karakter yang berbeda.

Salah satu hal kontroversial mengenai anime Stardust Crusaders adalah perubahan sebagian besar pengisi suara karakternya kecuali Jotaro dan Dio, dan nampaknya ini juga mempengaruhi game Eyes of Heaven, di mana karakter Noriaki Kakyoin yang sebelumnya diisi oleh Kouji Yusa di All-Star Battle kini diisi oleh Daisuke Hirakawa, sama seperti di anime Stardust Crusaders. Meskipun begitu, karakter Kishibe Rohan tetap diisi oleh Kamiya Hiroshi, sama seperti di All-Star Battle (dan semoga di anime part 4 nantinya juga tidak berubah).

JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven akan kembali didevelop oleh CyberConnect2, sama seperti All-Star Battle. Semoga CC2 sudah belajar dari kericuhan yang terjadi di All-Star Battle.

jjbaeoht11

Kenyataan di balik thumbnailnya

JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven akan dirilis di PS3 dan PS4, dan juga akan mendapatkan demo di PS4.