Yang Dipotret Berubah Jadi Yang Memotret, Inilah Kamera Kolaborasi Danboard Dengan Casio

December 23, 2014 2:00 pm
Yang Dipotret Berubah Jadi Yang Memotret, Inilah Kamera Kolaborasi Danboard Dengan Casio

Saya yakin banyak yang sudah familiar dengan karakter Danboard dari seri Yotsuba&! dan mungkin telah memilikinya sebagai objek foto. Saya sendiri memiliki salah satu figure Danbo Mini, dan memang, figure tersebut sangat imut, photogenic, dan dapat difoto dalam berbagai macam keadaan. Saya yakin Danbo dapat dengan mudah menjadi objek foto favorit para pemotret figure.

danbo kamera figure revo (2) danbo kamera figure revo (3) danbo kamera figure revo (4)

Kali ini, sebuah kolaborasi dengan Casio memungkinkan kamu untuk memotret figuremu (preferably Danbo) dengan kamera Danbo! Kolaborasi dengan Casio ini adalah dengan menggabungkan kamera 2 bagian EX-FR10 dengan casing Danbo, dimana kamu bisa mengambil gambar dengan mengoperasikan kamera ini lewat layar sentuhnya, dan lensanya akan memotret objek lewat salah satu mata danbo.

danbo kamera figure revo (5)

Kamu bisa memliih kameranya dari 3 pilihan warna, oranye, hijau atau putih. Setiap paketnya mendapatkan sebuah Revoltech Danbo mini yang memiliki logo Casio dan logo Exilim EX-FR10 tercetak di badannya.  Setiap set kamera ini memiliki harga 49,680 yen dan akan mulai dirilis pada awal bulan April 2015.

danbo kamera figure revo (6)

sumber: ANN