Sekuel Anime Non Non Biyori, “Non Non Biyori Repeat” Menampakkan Key Visual

December 25, 2014 5:33 pm
Sekuel Anime Non Non Biyori, “Non Non Biyori Repeat” Menampakkan Key Visual

Sudah lebih dari 6 bulan berlalu sejak berita konfirmasi season kedua dari anime Non Non Biyori dipublikasikan, dan baru kali ini akhirnya ada berita mengenai perkembangannya. Sebuah key visual yang sepertinya diambil dari sebuah majalah memperlihatkan kalau Ren-chon dan kawan-kawan sedang berjalan di atas jembatan dengan suasana yang dipenuhi salju. Apakah ini artinya sekuel yang berjudul “Non Non Biyori Repeat” ini akan ditayangkan pada musim dingin tahun 2015?

Sampai saat ini, sayangnya belum ada konfirmasi baik mengenai staff yang akan mengerjakan sekuel ini maupun waktu tayangnya. Juga tidak ada konfirmasi apakah arti ‘Repeat‘ disini akan menjadi siaran ulang seperti anime-anime lain yang sedang marak menayangkan ulang serinya di tahun 2015.

nyanpasu repeat season kedua

Non Non Biyori sendiri merupakan sebuah serial manga yang dibuat oleh Atto dan pertama kali diterbitkan oleh Media Factory pada majalah Monthly Comic Alive pada bulan November 2009, hingga saat ini manga tersebut telah memiliki 5 volume dan masih terus berlanjut.

Bagi kamu yang masih belum menonton anime Non Non Biyori termasuk saya, mungkin review Nugrahadi yang tersihir “nyanpasu”nya Ren-chon dan kawan-kawan bisa menjadi sebuah acuan yang menarik. Juga, anime yang berhasil membuat lebih dari 95% penontonnya puas dengan season pertamanya bahkan mengalahkan Shingeki no Kyojin pastilah sebuah anime yang sangat layak ditonton, saya harap season keduanya juga akan jadi lebih baik.

Now if you would excuse me, I have a season to catch up.

sumber: Yaraon!