Ini Dia Wawancara Jun Maeda Tentang Proyek Anime Orisinil Terbaru Key “Charlotte”

December 26, 2014 1:10 pm
Ini Dia Wawancara Jun Maeda Tentang Proyek Anime Orisinil Terbaru Key “Charlotte”

Tiga hari setelah diumumkannya proyek anime orisinil baru Key berjudul Charlotte yang bekerjasama dengan P.A.Works, Aniplex dan G’s Magazine, info lebih lanjut untuk judul baru ini sudah dipublikasikan melalui hasil wawancara Jun Maeda di G’s Magazine. Inilah poin-poin penting dari hasil wawancara tersebut:

  • Proyeknya sendiri dimulai pada tahun 2012, pada saat itu Jun Maeda diajak oleh presiden PA Works untuk membuat suatu karya baru.
  • Pada anime orisinil sebelumnya, Angel Beats!, Jun Maeda merasa ada terlalu banyak karakter, sehingga tidak ada cukup waktu untuk disorot satu per satu, maka dari itu sekarang jumlah karakter pada Charlotte akan dibatasi.
  • Tokoh utamanya terdiri dari 4 orang, semuanya adalah anggota OSIS, dan ada 1 orang diantaranya yang merangkap sebagai anggota sebuah band rock.
  • 20141225222054993

    Salah satu dari tokoh utama adalah gadis yang juga menjadi sampul G’s Magazine, Tomori Nao. Dia masih kelas 1 SMA namun sudah menjabat menjadi ketua OSIS namun dirinya memiliki kelakuan yang bermasalah dan juga keras kepala. Sedangkan pria yang menjadi tokoh utamanya adalah Otosaka Yuu, siswa kelas 1 SMA yang baru pindah sekolah dari sebuah institusi, satu kata yang menjelaskan dirinya adalah “Bodoh”.

    Saat ini lagu opening, ending serta insert dari serial Charlotte masih dikerjakan. Jika pada anime Angel Beats! Jun Maeda membuat lagu yang benar-benar baru untuk GirlDeMo, maka di Charlotte dia akan menggunakan ulang lagu yang pernah ia tulis ketika masih sekolah. Meskipun lagunya belum rampung namun penyanyinya sudah ditentukan, salah seorang seiyuu wanita dari satu pemeran utamanya.

    Informasi yang diberikan memang masih terbatas, dan mungkin pertanyaan besar yang ada pada benak banyak orang belum terjawab: “Mengapa Rewrite tidak diberikan adaptasi anime lebih dahulu?” Namun kita dapat melihat setting yang digunakan, gambaran kasar dari 2 karakter yang akan muncul dan lagu karya Jun Maeda berikutnya! Dan, apakah ada diantara kalian yang ingat tanggal 24 Desember kemarin Nagisa berulang tahun?
    47725029_p0
    Selamat ulang tahun! Setelah ini aku juga akan bekerja keras!
    Terima Kasih Charlotte-chan, aku akan mendukungmu

    Sumber: Yaraon