The IDOLM@STER Cinderella Girls Akan Ditayangkan via Streaming Secara Gratis

December 26, 2014 2:52 pm
The IDOLM@STER Cinderella Girls Akan Ditayangkan via Streaming Secara Gratis

Tahun 2015 adalah tahun yang sibuk, tahun yang penuh dengan anime baru, tahun yang penuh dengan tayangan ulang, dan untuk beberapa dari kamu, sibuk mengayunkan lightstick di depan layar kaca. Ya, di tahun 2015 ini ada 3 anime idol berbeda yang akan ditayangkan, THE IDOLM@STER: Cinderella Girls dengan seri barunya, LoveLive! dengan tayangan ulangnya, dan Wake Up Girls! dengan film layar lebarnya.

imas cingals streaming di daisuki

Anime Consortium Japan Inc. adalah perusahaan yang baru saja dibuat dan bergerak dalam bidang penyiaran anime. Mereka sangat bersemangat untuk mengumumkan judul pertamanya, THE IDOLM@STER: Cinderella Girls dan berdasasrkan informasi yang kami terima, akan ditayangkan di situs Daisuki.net. Kamu bisa menontonnya dengan subtitel Inggris dan Cina tradisional, subtitel Korea juga akan ditambahkan setelah 3 hari anime ini ditayangkan.

imas cingals streaming di daisuki

Daisuki.net menggambarkan THE IDOLM@STER: Cinderella Girls sebagai berikut:

Ada banyak idol yang dipayungi oleh agensi talenta 346 Production. Sekarang, agensi tersebut akan memulai proyek baru, the Cinderella Project!

Para gadis yang awalnya hidup seperti gadis normal, kini mereka terpilih untuk menjadi idol terkenal dan melihat dunia baru untuk pertama kalinya di cerita Cinderella ini. Bisakah mereka meniti tangga menuju ke kastil impian?

Sihirnya dimulai, sekarang…

THE IDOLM@STER: Cinderella Girls adalah bagian dari franchise terkenal, THE IDOLM@STER yang akan tersedia untuk ditonton oleh seluruh dunia kecuali China dan Jepang pada tanggal 9 Januari mendatang. Bagi kamu yang ingin menonton seri pendahulunya THE IDOLM@STER, tenang saja karena Daisuki.net pun akan menambahkan seri tersebut ke dalam daftar anime yang dapat ditonton dengan subtitel bahasa Inggris dan tersedia bagi penggemarnya di seluruh dunia kecuali Jepang, China, Korea, dan Taiwan.

imas cingals streaming di daisuki (4)

Selain menyediakan jasa streaming yang legal dan gratis, Anime Consortium Japan juga akan mengembangkan jasa toko onlinenya. Dalam waktu dekat, mereka akan membuka pre-order eksklusif untuk merchandise BANPRESTO yang akan dirilis pada bulan April 2015. Sesi pre-order akan dimulai pada tanggal 25 Desember (waktu Jepang) dan ditutup pada tanggal 13 Januari sore (waktu Jepang).

imas cingals streaming di daisuki (2)

Merchandise yang akan dijual termasuk merchandise untuk THE IDOLM@STER: Cinderella Girls, judul-judul yang dikeluarkan oleh Aniplex, dan masih banyak lagi.

gambar: Pixiv/tamepro