Grisaia no Meikyuu dan Grisaia no Rakuen Akan Dikonfirmasikan Tayang Akhir Maret 2015

December 27, 2014 5:56 pm
Grisaia no Meikyuu dan Grisaia no Rakuen Akan Dikonfirmasikan Tayang Akhir Maret 2015

Tidak puas hanya dapat menonton anime Grisaia no Kajitsu saja di musim ini? Bagaimana bila kamu melanjutkan menonton kedua sekuelnya yang baru saja dikonfirmasikan akan tayang di akhir bulan Maret 2015? Mengingat betapa larisnya seri ini, sampai program Kickstarternya pun selesai dalam waktu 14 jam saja.

asik grisaia lagi  (2)

Grisaia no Meikyuu merupakan sekuel dari Grisaia no Kajitsu, dan sekuel ini akan menceritakan [spoiler]keputusan Yuuji yang ingin mendapatkan promosi dari CIRS setelah sekitar setahun berada di akademi Mihama. Yuuji kemudian bertemu dengan JB di “markas perusahaan”, mendiskusikan dokumen yang akan menjadi bagian dari proses promosi jabatannya – salah dokumen tersebut berhubungan dengan masa lalu Yuuji. Saat itu di asrama, para gadis ternyata secara tidak sengaja mengikuti Yuuji setelah Sachi dan Makina merestorasi dokumen yang sudah dihancurkan oleh Yuuji.[/spoiler] Apakah yang akan mereka temukan dari masa lalu Yuuji?

asik grisaia lagi  (3)

Grisaia no Rakuen adalah sekuel dari Grisaia no Meikyuu, sekuel ini melanjutkan langsung dari akhir cerita Grisaia no Meikyuu. [spoiler]Saat ini Yuuji ternyata sedang ditahan karena dicurigai memiliki hubungan dengan organisasi teroris internasional yang dipimpin oleh Heath Oslo, yang berhasil melewati perbatasan Jepang dengan membawa sebuah senjata pemusnah massal yang berbahaya. Di akademi Mihama, para siswi yang tersisa menemukan bahwa waktu mereka menipis, karena masalah finansial dan sekolah akan ditutup dalam waktu setahun.[/spoiler] Bagaimanakah cara mereka bisa lepas dari krisis ini?

Kamu bisa memblok teks diatas untuk membaca spoilernya, namun sesuai namanya, spoiler berarti kamu akan mengetahui ceritanya sebelum animenya tayang. Bagi kamu yang sudah bermain VN gamenya, spoiler tersebut tidak berarti bagi kalian, dan saya harap kamu dapat menekan diskusi supaya tidak perlu membocorkan ceritanya bagi mereka yang belum tahu.

sumber: Yaraon!