Key Visual Baru Dari Aldnoah.Zero Memperlihatkan Sleipnir Inaho Yang Diperbaharui

December 27, 2014 3:15 pm
Key Visual Baru Dari Aldnoah.Zero Memperlihatkan Sleipnir Inaho Yang Diperbaharui

Hanya 2 minggu berselang sebelum season kedua anime Aldnoah.Zero ditayangkan, dan sepertinya para penggemar sudah tidak sabar memastikan kehidupan Inaho dan pertarungannya berebut putri Asseylum dengan Slaine. Key Visual terakhirnya yang diperlihatkan di Shinjuku memperlihatkan punggung lelaki yang sepertinya tidak lain adalah Inaho sedang memandangi kastil milik Saazbaum yang berada di ambang keruntuhan, key visual terbarunya memperlihatkan ketoprakKataphrakt yang digunakannya, KG-6 Sleipnir dengan armamen baru.

aldnoah zero key visual sleipnir baru (2)

Sleipnir terlihat jauh lebih kuat dan besar bila dibandingkan dengan saat digunakan di episode terakhir Aldnoah.Zero season pertama. Saat itu, Sleipnir menggunakan unit power assist, BAH-1x yang kemudian dinamakan para penggemar dengan “Full Armor Sleipnir”. Kali ini, Sleipnir tampil dengan dilengkapi dengan backpack yang lebih bulky dan sepertinya dikhususkan untuk penggunaan di luar angkasa. Siapa yang menyangka kalau unit ini seharusnya adalah sebuah training unit, sekarang disulap menjadi sesuatu yang mirip dengan unit dari seri Advance of Zeta.

aldnoah zero key visual sleipnir baru

Entah apakah nantinya unit ini bisa menembakkan mega particle cannon, atau mungkin mengendalikan funnel untuk menyerang kataphrakt musuh, atau menjadi lawan dari Strike Freedom. Dalam situs resminya pun masih banyak informasi yang masih ‘dikunci’ oleh para staf, karena itu, saya yakin masih banyak informasi mengejutkan yang akan dirilis sebelum penayangannya.

sumber: aldnoahzero.com