Krillin Berubah Menjadi Seorang Polisi di Film Layar Lebar Dragon Ball 2015

December 27, 2014 2:25 pm
Krillin Berubah Menjadi Seorang Polisi di Film Layar Lebar Dragon Ball 2015

Bagi para penggemar Dragon Ball, tentunya kamu semua sudah membaca manganya dari awal, dan mengetahui kalau Krillin seharusnya adalah seorang biksu. Diperkuat dengan saat dia bertemu kakak seperguruannya di turnamen Tenka Ichi Budokai dan 6 titik di dahinya. Namun di film layar lebar Dragon Ball Z: Fukkatsu no F Krillin akan mengambil jalan hidup baru yang sepertinya jauh dari apa yang kita bisa bayangkan sebelumnya.

krillin desain baru di movie

Pada edisi gabungan kelima dan keenam majalah mingguan Shonen Jump, sebuah desain diperlihatkan dengan gambar Krillin dalam balutan seragam dan kendaraan barunya. Sedikit tidak cocok, mungkin, tapi seorang pria harus menghidupi Android 18, Lazuli dan juga anaknya, Marron.

Bahkan di dalam majalahnya pun disebutkan “mengejutkan!” saat melihat Krillin menjadi seorang polisi, juga bertanya “Apa yang sudah terjadi setelah film terakhir!?” Majalah tersebut juga menginformasikan kalau Krillin kembali membotakkan rambutnya yang sudah tumbuh.

krillin desain baru di movie

Deskripsi Shonen Jump atas ceritanya adalah:

Kedamaian telah tiba di bumi. Namun, sebagian dari anak buah Frieza, Sorbet dan Tagoma datang ke bumi. Tujuan mereka adalah untuk menghidupkan kembali Frieza dengan dragon ball. Permintaan licik mereka berhasil dikabulkan, rencana “F” adalah sebuah balas dendam kepada bangsa Saiya dimulai!

Akira Toriyama akan membuat ceritanya sendiri untuk film baru ini, screenplay, juga desain karakter yang dideskripsikan akan menjadi “film yang akan ditunggu oleh seluruh galaksi!!” Sutradara animasi Dragon Ball Z, Tadayoshi Yamamuro akan kembali menyutradarai film ini.

sumber: ANN