KyoAni Tayangkan Trailer Perdana “Hibike! Euphonium” Dengan Lagu Jazz

December 28, 2014 2:02 pm
KyoAni Tayangkan Trailer Perdana “Hibike! Euphonium” Dengan Lagu Jazz

Anime musik baru dari Kyoani setelah K-On! adalah adaptasi novel berjudul lengkap “Hibike! Euphonium Kitauji Kōkō Suisōgaku-bu e Yōkoso” yang disingkat Hibike! Euphonium. Kyoani akhirnya menayangkan trailer perdana dari seri itu, dan diperdengarkan juga lagu yang tampaknya akan menjadi genre utama dari seri tersebut, Jazz.

Mempertahankan kualitas moe-nya, seri ini akan dihiasi oleh 4 anggota klub musik yang moe, bila dibandingkan dengan ilustrasi novel orisinilnya. Karakter utama yang akan muncul dalam seri ini antara lain:


hibike euphonium jazz moe (3)
Kumiko Ōmae
Instrumen: Euphonium

hibike euphonium jazz moe (4)
Hazuki Katō
Instrumen: Tuba

hibike euphonium jazz moe (5)
Sapphire Kawashima
Instrumen: Contrabass

hibike euphonium jazz moe (1)
Rena Kōsaka
Instrumen: Trumpet

Menceritakan tentang klub musik Kitauji yang langganan masuk ke kompetisi tingkat nasional. Tapi semua itu berubah ketika guru pengawasnya berganti, mereka bahkan tak bisa tembus kompetisi level propinsi Kansai. Tetapi berkat instruksi ketat sang pengawas baru tersebut, kualitas musik mereka berkembang. Cerita ini akan dihiasi oleh kehidupan sehari-hari anggota klub yang penuh drama termasuk pertengkaran tentang bagian solo musiknya dan dilema untuk keluar klub untuk memprioritaskan sekolah.

Tatsuya Ishihara menyutradarai anime ini di studio Kyoto Animation dibantu oleh Jukki Handa di skenario. Karakter didesain oleh Shoko Ikeda dan instrumen yang muncul didesain oleh Hiroyuki Takahashi. Musiknya sendiri dibuat oleh Akito Matsuda. Anime ini terwujud berkat kerjasama KyoAni, Pony Canyon, Lantis dan Rakuonsya yang tergabung di Komite Produksi Hibike!.

Nantikan nuansa baru Jazz dari KyoAni di anime yang akan tampil bulan April ini.

Sumber: ANN