EDGE of LIFE Menggeser BACK-ON Dari Posisi Penyanyi Lagu Tema Gundam Build Fighters Try

December 29, 2014 4:31 pm
EDGE of LIFE Menggeser BACK-ON Dari Posisi Penyanyi Lagu Tema Gundam Build Fighters Try

Bagi para penggemar franchise Gundam Build Fighters, saya yakin kamu semua sudah familiar dengan penyanyi lagu pembukanya yang sudah membawakan semua lagu pembukanya sampai saat ini, BACK-ON. Saking familiarnya, image BACK-ON dengan Gundam Build Fighters saya sampai tidak bisa memikirkan penyanyi lain membawakan lagu temanya, sama seperti eratnya hubungan T.M Revolution dengan franchise Gundam SEED.

Namun sepertinya hal tersebut akan segera berubah, karena situs resmi dari anime Gundam Build Fighters Try baru saja mengumumkan kalau lagu pembuka dan penutup anime ini akan diganti mulai dari bulan Januari 2015. Sepertinya penggantian lagu ini bersamaan juga dengan peluncuran gundam baru milik Sekai dan anggota tim Try Fighters lainnya.

EDGE of LIFE akan menggantikan posisi BACK-ON dan memperdengarkan lagu baru mereka, “Just Fly Away.” Sedangkan lagu penutupnya akan dinyanyikan oleh StylipS dengan lagunya yang berjudul “Mayou Compass wa Iranai.” Apakah EDGE of LIFE dapat menggantikan kentalnya image BACK-ON yang sudah lekat dengan seri ini? Pendapat pribadi saya sendiri, duo yang satu ini memiliki suara yang cukup menarik dan tidak kalah dalam hal kharisma. Namun kita lihat saja kelanjutannya di bulan Januari!

Walaupun sebenarnya saya masih lebih ingin lagunya dinyanyikan oleh BACK-ON.

sumber: Kitakubu