Doujin Tentang Seiyuu Buatan Mangaka “Hayate no Gotoku” Mendapat Adaptasi Anime

December 30, 2014 3:10 pm
Doujin Tentang Seiyuu Buatan Mangaka “Hayate no Gotoku” Mendapat Adaptasi Anime

Selain aktif berkarya di Hayate no Gotoku, Kenjirou Hata juga ternyata masih aktif sebagai doujinka bersama salah satu seiyuu, Masumi Asano untuk membuat doujin manga tentang seiyuu yang berjudul “Sore ga Seiyuu!”. Diumumkan dalam blognya bahwa seri doujin tersebut akan mendapat adaptasi anime!

sorega2014win-SH72

Duo yang menamakan diri mereka “Hajimemashite!” sebagai nama grup/circle mereka itu mengumumkan hal ini di Comiket 87 dalam sebuah poster yang mereka buat. Seri doujin yang digambar oleh Hata ini menceritakan tentang Futaba Ichinose, Ichigo Moesaki dan Rink Kohana yang merupakan seiyuu pemula. Manga dengan format 4koma ini berkisah seputar industri seiyuu dengan atmosfir komedi. Pertama kali diluncurkan di Comiket musim dingin 2011 dan sejak saat itu terus menerbitkan edisi baru di tiap Comiket.

Dikatakan bahwa animenya akan mulai tayang tahun 2015. Belum diketahui akan mengusung format apa animenya, apakah OVA? seri? atau anime 5 menit? Yang pasti cerita kocak ini mungkin patut kita tunggu. Lebih jauh tentang circle Hajimemashite bisa kamu lihat di blog mereka disini.

Sumber: ANN