Pengunjung Comiket Rela Mengantri Demi Doujin Cross Ange Buatan Arina Tanemura

December 30, 2014 4:06 pm
Pengunjung Comiket Rela Mengantri Demi Doujin Cross Ange Buatan Arina Tanemura

Mungkin hal ini tidak akan terjadi bila Fukuda yang membuat doujinshinya bahkan mungkin boothnya akan dibakar, namun sepertinya Arina Tanemura dapat membuat seri berantakan milik sutradara tersebut menjadi lebih baik.

Arina Tanemura adalah pengarang seri shoujo Full Moon wo Sagashite dan Kamikaze Kaitou Jeanne, seri yang namanya tidak asing bahkan bagi saya. Beliau juga adalah penggemar manga dan artis doujinshi aktif, kali ini dia membuat doujin Cross Ange, dan terbukti antriannya sangat panjang ke sampai belakang!

cross ange doujin rela antri (5)

Beliau bekerja sama dengan sebuah circle doujinshi bernama Meguro dan mengerjakan “Want to Die x Do Not Want to Die x Will Die“, sebuah doujin Cross Ange. Sampul depannya memperlihatkan Salia, Ange, dan Hilda dan sepertinya doujin ini akan berkisah mengenai cerita cinta segitiga ketiganya.

cross ange doujin rela antri (2) cross ange doujin rela antri (3)

Doujinshi ini tersedia di Comiket 87 pada tanggal 29 Desember, dan tidak diragukan lagi, antriannya sangat panjang sampai mencapai seluruh panjang hall acara Comiket. Mungkin banyak dari penggemar yang berdiri di antrian ini berharap Cross Ange bisa menjadi lebih masuk akal di tangan beliau.

Namun, bila kamu kehabisan, tidak perlu khawatir karena doujinshi ini juga akan tersedia di toko online Animate.

sumber: ANN