THE IDOLM@STER: Cinderella Girls Memperlihatkan Key Visual Terbaru

December 30, 2014 2:55 pm
THE IDOLM@STER: Cinderella Girls Memperlihatkan Key Visual Terbaru

Salah satu anime idol yang akan meramaikan pasar anime di bulan depan adalah THE IDOLM@STER: Cinderella Girls. Anime adaptasi game mobilenya baru saja diumumkan akan ditayangkan secara gratis dan legal lewat situs Daisuki.net beberapa saat lalu. Kini situs resminya baru saja memperlihatkan key visual terbaru pada hari Selasa kemarin.

imas CG key visual baru dec

Anime ini diumumkan akan ditayangkan pada bulan Mei 2014, dan akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 9 Januari 2015.

Banyak staff yang sebelumnya mengerjakan anime THE IDOLM@STER di tahun 2011 akan kembali mengerjakan anime Cinderella Girls. Noriko Takao akan menyutradarai seri ini bersama A-1 Pictures, dia juga akan mengawasi naskah seri ini bersama Tatsuya Takahashi. Yuusuke Matsuo akan bertanggung jawab atas desain karakternya.

Sejak tahun 2012, game mobile Cinderella Girls telah meraup keuntungan sebesar 1 milyar yen per bulannya, dan telah memiliki lebih dari 4 juta pemain. Game in telah menginspirasi banyak sekali merchandise, adaptasi manga, dan CD single karakter yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Bahkan single kelima karakter pertamanya telah menduduki 10 besar di tanggal lagu mingguan Oricon.

sumber: ANN