Manga “Inari, Konkon, Koi Iroha” Tamat di Edisi Kesepuluh

December 31, 2014 2:27 pm
Manga “Inari, Konkon, Koi Iroha” Tamat di Edisi Kesepuluh

Sebelum ini majalah Young Ace sempat memberitakan kalau manga “Inari, Konkon, Koi Iroha” sudah memasuki bagian akhirnya sebelum tamat. Kini edisi kompilasi kesembilan manga komedi romantis buatan Morohe Yoshida mengumumkan pada hari Senin kalau edisi berikutnya, edisi kesepuluh akan menjadi yang terakhir. Edisi kesepuluh dan terakhir tersebut akan dirilis pada musim semi tahun depan.

inari konkon koi iroha tamat manga 10 (2)

Bercerita tentang Inari, seorang gadis SMU di Kyoto yang diberkahi kekuatan dewa setelah menolong seekor rubah piaraan dewi yang bernama Uka no Mitama no Kami untuk mewujudkan impiannya mengejar cinta seorang pemuda di sekolahnya. Tak disangka, dewi yang dipanggil dengan sebutan “Uka-sama” ini akhirnya juga terlibat kisah cinta dengan kakak Inari.

Yoshida pertama kali merilis manganya di majalah Young Ace milik Kadokawa Shoten pada tahun 2010. Manga tersebut telah menginspirasi dibuatnya seri anime dengan nama sama yang disiarkan pada bulan Januari 2014. Apakah kamu akan merindukan seri dengan best waifu pilihan Nugrahadi?

sumber: ANN