Game Baru Nitro+ Adalah Game Dewasa Buatan Penulis Psycho-Pass

December 31, 2014 5:38 pm
Game Baru Nitro+ Adalah Game Dewasa Buatan Penulis Psycho-Pass

Pastinya, nama Nitro+ (Nitroplus) sudah tidak asing lagi di telingamu, baik penggemar dunia VN maupun anime sudah sering merasakan karya buatan perusahaan game yang satu ini. Bila mengingat ke belakang, mulai dari SMA saya sudah bermain Demonbane yang dilanjutkan dengan Jingai Makyou yang berujung pada satu waifu saya, Ignis. Nitro+ juga membuat sebuah karakter ‘maskot’ yaitu Super Sonico yang sampai saat ini berhasil mengeruk baik timbunan penggemar maupun timbunan keuntungan.

Kini, menurut video teaser trailer yang baru saja mereka tayangkan, mereka sedang mengerjakan “Proyek Perayaan 15 Tahun” yang berupa sebuah game PC Adventure berjudul Tokyo Necro. Mengingat kita sedang membicarakan Nitro+, tentunya game ini akan berupa visual novel dan memiliki rating diatas 18 tahun. Game ini dijadwalkan untuk rilis pada musim panas tahun depan.

Vio Shimokura akan menulis naskahnya berdasarkan konsep original milik Makoto Fukami (Psycho Pass, Chotto Kawaii Iron Maiden). Shinya Ousaki dari studio game “Unknown Games” akan bertanggung jawab terhadap gambarnya, dan Makoto Ishiwata (Expelled from Paradise, Valvrave the Liberator) dari Polygon Banchou akan bertanggung jawab atas desain mekanisnya.

Nitro+ menambahkan, game ini akan memiliki genre “petualangan membunuh-para-zombie-lagi”. Mengingat musuh yang harus dikalahkan di game Demonbane dan Jingai Makyou, sepertinya ini akan menjadi game yang ‘Nitro+ banget’ bila melihat atmosfer trailer juga musiknya.

sumber: ANN