Way of the Samurai 4 Menuju PC. Mungkinkah Akiba’s Trip Menyusul?

December 31, 2014 2:29 pm
Way of the Samurai 4 Menuju PC. Mungkinkah Akiba’s Trip Menyusul?

Semakin banyak game konsol Jepang yang diport ke PC, termasuk di antaranya adalah seri Neptunia dan Fairy Fencer F. Kini salah satu seri populer buatan Acquire yang pernah dirilis di PS3, Way of the Samurai 4, juga akan dirilis ke PC.

Setelah sebelumnya dirilis di PS3 pada tahun 2011 di Jepang dan diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh XSEED pada tahun 2012, kini Way of the Samurai 4 juga akan tampil di PC. Halaman Steam dari Way of the Samurai 4 telah menunjukkan jadwal rilis untuk bulan Januari dan juga spesifikasinya, meski masih belum ditentukan harganya.

Way of the Samurai 4 akan menjadi game pertama dari Acquire yang akan dirilis di PC, meski kemungkinan besar bukanlah yang terakhir. Sebuah halaman di SteamDB menunjukkan bahwa suatu aplikasi sempat didaftarkan dengan nama “Akiba’s Trip: Undead & Undressed”, yang mana juga adalah salah satu game buatan Acquire yang telah dirilis di PS3, PS Vita, dan PS4, yang mana juga diterjemahkan ke bahasa Inggris oleh XSEED.

Beberapa game lain juga pernah dibocorkan kerilisannya di PC melalui SteamDB, seperti Dead Rising 3, port PC GTA V, dan lain-lainnya, sehingga kemungkinan Akiba’s Trip: Undead & Undressed benar-benar akan dirilis di PC, meski belum diketahui kapan (atau apakah kemungkinan mereka akan menunggu tingkat penjualan dari Way of the Samurai 4 terlebih dahulu).