Makoto Shinkai Sedang Mengerjakan Storyboard Anime Baru

January 2, 2015 13:56
Makoto Shinkai Sedang Mengerjakan Storyboard Anime Baru

Mungkin menikmati karya-karya Makoto Shinkai di tahun baru bukanlah sesuatu yang tepat, di saat orang lain merayakan bergantinya waktu, kamu menangis di depan komputer melihat cerita galau yang hanya memperbesar lubang di hatimu. Khusus bagi kamu yang menggalau di tahun baru, sepertinya Makoto Shinkai memiliki lebih banyak persembahan untuk kamu hayati.

shinkai anime baru 2015 (4)

Telah diberitakan kalau sutradara spesialis anime galau, Makoto Shinkai sedang mengerjakan sebuah storyboard untuk film baru di blog pribadinya. Dia juga menambahkan kalau film baru ini akan menjadi lebih mudah dinikmati, lebih indah, dan jauh melebihi karya-karya yang sudah pernah dibuatnya sebelumnya. Dia merencanakan untuk menghabiskan tahun 2015 mengerjakan film ini saja, bahkan walaupun dia belum memberikan informasi lebih, dia menyarankan para penggemar untuk menantikan karya besarnya yang satu ini.

shinkai anime baru 2015

Karya yang jauh melebihi karya-karya sebelumnya? Sepertinya beliau belum habis menyayat hati kita.

CoMix Wave Inc. merilis film terakhirnya, Kotonoha no Niwa di tahun 2013. Shinkai juga mengerjakan beberapa iklan pendek untuk perusahaan konstruksi Taisei, terowongan Selat Bosporus dan jalan tol Sri Lanka, juga untuk koran Shinano Mainichi Shimbun dari kota kelahirannya. Hebatnya, semua iklan-iklan tersebut walaupun pendek, selalu dapat menampar hati kita, kecuali tentu bagi kamu yang sudah terlatih patah hati.

Tapi tentu, ada saja karya beliau yang tidak membuat galau seperti iklan yang satu ini.

sumber: ANN